ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Setelah Diluncurkan Di IIMS, Toyota Sienta Mejeng Di Enam Kota

Jumat, April 15th 2016.

Jakarta – Toyota mulai selalu memperkenalkan MPV terbarunya, Toyota Sienta ke Nusantara. Setelah diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS), Toyota mulai memperkenalkan Sienta ke enam kota lain.

Public Relation Manager PT Toyota-Astra Motor, Rouli Sijabat mengatakan, akan Mei mendatang, pihaknya mulai memperkenalkan Sienta ke enam kota di Indonesia.

“Mei mulai dipamerkan di enam kota, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru,” sebut Rouli ketika ditemui di booth Toyota di IIMS 2016.

Dari keenam kota itu, empat di antaranya mulai memperlihatkan Sienta di pusat perbelanjaan. Sementara beberapa kota yang lain mulai dihadirkan di pameran otomotif lokal.

“Empat kota dipamerkan di pusat perbelanjaan. Dua kota lagi di pameran otomotif di Pameran Otomotif Medan (25-29 Mei 2016) sama GIIAS Makassar Auto Show (1822 Mei 2016),” kata Rouli.

Tujuan Toyota menunjukkan Sienta di enam kota itu adalah agar MPV baru Toyota tersebut mampu lebih dikenal oleh masyarakat. Untuk itu, Toyota ingin mendatangkan segera Toyota Sienta kepada konsumen.

“Kota-kota tersebut terpilih karena dianggap mewakili potensi buyer,” ujar Rouli.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Setelah Diluncurkan Di IIMS, Toyota Sienta Mejeng Di Enam Kota

Jumat 12 Februari 2016 | Berita Otomotif

Stuttgart -Induk perusahaan Mercedes-Benz, Daimler AG, dikabarkan mulai menggelontorkan dana 2,6 miliar euro atau sekitar Rp 39,8 triliun buat mengembangkan mesin diesel generasi terbaru. Langkah itu…

Selasa 22 Maret 2016 | Berita Otomotif

Selangor, KompasOtomotif – Bagi orang tua yg milik anak kecil, wajib waspada pada bahaya yg sesuatu ini. Jangan pernah meninggalkan anak di dalam mobil sendirian,…

Sabtu 7 November 2015 | Berita Otomotif

Valencia, KompasOtomotif –  Harus memulai balap dari posisi paling buncit, untuk pebalap manapun mampu dibilang sangat sulit bagi dilakukan. Tapi, bukan Valentino Rossi namanya seandainya…