PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU

Surabaya- Jawa Timur

Menu

Setelah Diluncurkan Di IIMS, Toyota Sienta Mejeng Di Enam Kota

Jumat, April 15th 2016.

Jakarta – Toyota mulai selalu memperkenalkan MPV terbarunya, Toyota Sienta ke Nusantara. Setelah diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS), Toyota mulai memperkenalkan Sienta ke enam kota lain.

Public Relation Manager PT Toyota-Astra Motor, Rouli Sijabat mengatakan, akan Mei mendatang, pihaknya mulai memperkenalkan Sienta ke enam kota di Indonesia.

“Mei mulai dipamerkan di enam kota, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru,” sebut Rouli ketika ditemui di booth Toyota di IIMS 2016.

Dari keenam kota itu, empat di antaranya mulai memperlihatkan Sienta di pusat perbelanjaan. Sementara beberapa kota yang lain mulai dihadirkan di pameran otomotif lokal.

“Empat kota dipamerkan di pusat perbelanjaan. Dua kota lagi di pameran otomotif di Pameran Otomotif Medan (25-29 Mei 2016) sama GIIAS Makassar Auto Show (1822 Mei 2016),” kata Rouli.

Tujuan Toyota menunjukkan Sienta di enam kota itu adalah agar MPV baru Toyota tersebut mampu lebih dikenal oleh masyarakat. Untuk itu, Toyota ingin mendatangkan segera Toyota Sienta kepada konsumen.

“Kota-kota tersebut terpilih karena dianggap mewakili potensi buyer,” ujar Rouli.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Setelah Diluncurkan Di IIMS, Toyota Sienta Mejeng Di Enam Kota

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

London, KompasOtomotif – 2015 mampu jadi tahunnya Chris Evans. Jurnalis Inggris yg makin populer karena menggantikan trio presenter Top Gear itu tercatat makin sukses dengan…

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Apa Anda pernah berpikir dari mana asalnya serangga di dalam mobil? Coba angkat karpet dasar, mampu jadi Anda takjub karena memergoki banyak…

Sabtu 9 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Menteri Perindustrian Saleh Husin menantang produsen motor Ducati buat memproduksi motor mereka di Indonesia. Sanggup Ducati? Ducati yg baru diluncurkan kembali di Indonesia…