Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Setelah Diluncurkan Di IIMS, Toyota Sienta Mejeng Di Enam Kota

Jumat, April 15th 2016.

Jakarta – Toyota mulai selalu memperkenalkan MPV terbarunya, Toyota Sienta ke Nusantara. Setelah diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS), Toyota mulai memperkenalkan Sienta ke enam kota lain.

Public Relation Manager PT Toyota-Astra Motor, Rouli Sijabat mengatakan, akan Mei mendatang, pihaknya mulai memperkenalkan Sienta ke enam kota di Indonesia.

“Mei mulai dipamerkan di enam kota, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru,” sebut Rouli ketika ditemui di booth Toyota di IIMS 2016.

Dari keenam kota itu, empat di antaranya mulai memperlihatkan Sienta di pusat perbelanjaan. Sementara beberapa kota yang lain mulai dihadirkan di pameran otomotif lokal.

“Empat kota dipamerkan di pusat perbelanjaan. Dua kota lagi di pameran otomotif di Pameran Otomotif Medan (25-29 Mei 2016) sama GIIAS Makassar Auto Show (1822 Mei 2016),” kata Rouli.

Tujuan Toyota menunjukkan Sienta di enam kota itu adalah agar MPV baru Toyota tersebut mampu lebih dikenal oleh masyarakat. Untuk itu, Toyota ingin mendatangkan segera Toyota Sienta kepada konsumen.

“Kota-kota tersebut terpilih karena dianggap mewakili potensi buyer,” ujar Rouli.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Setelah Diluncurkan Di IIMS, Toyota Sienta Mejeng Di Enam Kota

Kamis 31 Maret 2016 | Berita Otomotif

Corolla ternyata telah diproduksi selama kurang lebih setengah abad, dan Toyota ingin menandai perjalanan tersebut dengan manis.Dilansir dari Carscoop, sebuah edisi spesial yg sebenarnya adalah…

Minggu 15 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Wisata Plus Honda Mobilio Tantangan Hemat 20 km/liter memasuki seri kelima pada Minggu (15/11/2015). Seri kelima ini menjadi istimewa karena diikuti oleh Komunitas Honda Mobilio…

Minggu 27 Maret 2016 | Berita Otomotif

Anggapan pemakai sepeda motor besar, baik secara individual, mapun dalam berkonvoi, arogan kini perlahan mencoba dibenahi. Penekanannya ada pada gambaran bahwa sebenarnya cuma segelintir pengendara…