ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Setelah Diluncurkan Di IIMS, Toyota Sienta Mejeng Di Enam Kota

Jumat, April 15th 2016.

Jakarta – Toyota mulai selalu memperkenalkan MPV terbarunya, Toyota Sienta ke Nusantara. Setelah diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS), Toyota mulai memperkenalkan Sienta ke enam kota lain.

Public Relation Manager PT Toyota-Astra Motor, Rouli Sijabat mengatakan, akan Mei mendatang, pihaknya mulai memperkenalkan Sienta ke enam kota di Indonesia.

“Mei mulai dipamerkan di enam kota, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru,” sebut Rouli ketika ditemui di booth Toyota di IIMS 2016.

Dari keenam kota itu, empat di antaranya mulai memperlihatkan Sienta di pusat perbelanjaan. Sementara beberapa kota yang lain mulai dihadirkan di pameran otomotif lokal.

“Empat kota dipamerkan di pusat perbelanjaan. Dua kota lagi di pameran otomotif di Pameran Otomotif Medan (25-29 Mei 2016) sama GIIAS Makassar Auto Show (1822 Mei 2016),” kata Rouli.

Tujuan Toyota menunjukkan Sienta di enam kota itu adalah agar MPV baru Toyota tersebut mampu lebih dikenal oleh masyarakat. Untuk itu, Toyota ingin mendatangkan segera Toyota Sienta kepada konsumen.

“Kota-kota tersebut terpilih karena dianggap mewakili potensi buyer,” ujar Rouli.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Setelah Diluncurkan Di IIMS, Toyota Sienta Mejeng Di Enam Kota

Sabtu 2 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo¬†-Suzuki tidak mau ketinggalan beunjuk keunggulan di ajang Tokyo Auto Salon 2016. Tiga mobil konsep bersiap disuguhkan kepada pengunjung di perhelatan 15 hingga 17 Januari…

Jumat 18 Desember 2015 | Berita Otomotif

Calon ketua umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) periode 2015-2019, Prasetyo us mencari dukungan dari kalangan berpengaruh. Kali iniEdi Marsudi termengunjungi beberapa sahabatnya, Presiden Indonesia, Joko…

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

Honda CR-Z tampil sebagai Official Car ajang balap sepeda motor Indospeed Race Series (IRS) 2016 yg seri perdananya mulai digelar pada hari Minggu, 27 Maret…