Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Sesumbar LMPV Mitsubishi Lebih Baik Dari Avanza

Rabu, Mei 4th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Ketika agen tunggal pemegang merek (ATPM) membicarakan model andalannya, kampanye “kecap terbaik” kerap muncul. Tak terkecuali PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) ketika mengampanyekan calon low multi purpose vehicle (LMPV) yg mau diluncurkan akhir 2017 mendatang.

Meski belum milik bukti, Imam Choeru Cahya, Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division KTB mengaku optimis pada calon model terlaris Mitsubishi di Indonesia ini. Respons positif, diyakini mulai terpancar dari kalangan konsumen.

“Harus optimis, karena segmen ini yg paling besar potensi pasarnya. Segmennya memang ada di deretan seperti Avanza, namun kualitas produknya mulai lebih dari yg ada tersebut, lebih bagus pastinya small MPV punya Mitsubishi,” ujar Imam, Selasa (3/5/2016).

Bertanya mengenai model dan harga yg mulai dibanderol, Imam belum ingin membocorkan. “Pokoknya kejutan, kalian telah belajar tentunya dari yg telah ada, maka dari itu mulai lebih baik” tutur Imam.

Dari modelnya, wujud small MPV mulai terinsprasi dari konsep Active Runabout (AR), yg pernah diperkenalkan pada Indonesia International Motor Show 2014. Namun, versi produksinya mulai berbeda.

Sementara dari harganya sendiri, seandainya memang posisinya ada di jajaran Toyota Avanza, Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga, diperkirakan ada di Rp 180 juta sampai Rp 220 jutaan, seandainya harga mobil di segmen ini tak terkerek.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Sesumbar LMPV Mitsubishi Lebih Baik Dari Avanza

Minggu 28 Februari 2016 | Berita Otomotif

Munich -BMW dikabarkan sedang mempersiapkan M2 CSL. Kabar terbaru menyebut, pabrikan yang berasal Jerman itu telah memberikan lampu hijau buat memproduksi pesaing Porsche Cayman GT4 itu.…

Minggu 13 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sukses PT Astra Honda Motor (AHM) merebut pasar sport dengan All New CB150R StreetFire, kembali diperkuat varian baru berlabel edisi spesial. Target…

Senin 11 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Tak lagi 1 macam SIM C, pengguna motor mulai diklasifikasikan berdasarkan kapasitas mesinnya. Bagaimana komentar produsen motor seperti Honda terkait rencana kepolisian ini? “Pastinya kalian…