Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Servis Khusus Bagi Konsumen Ducati Di Indonesia

Senin, Februari 22nd 2016.


CHIANG RAI, KOMPAS.com
– Sebagai sepeda motor dengan merk premium, Ducati memahami kepuasan pelanggan adalah hal yg paling utama. Karena itu, Ducati ingin menjaga nama baik dan kualitas sepeda motor yg diproduksi dengan memanjakan layanan purna jual atau after sales service yg memuaskan pelanggan.

“Ducati sangat memberi perhatian terhadap after sales service,” kata After Sales Technical Area Manager Ducati Asia Attilio Guidetti kepada Kompas.com, Minggu (21/2/2016).

Attilio memberi perhatian kepada after sales service juga buat mendapatkan laporan dari produk yg dibeli pelangan. Ia pun mengingatkan, untuk Ducati, percuma seandainya penjualan tinggi tetapi nama menjadi rusak lantaran ada produk yg dikeluhkan pelanggan.

“Kami sangat ingin mendapatkan feedback dari produk yg kita jual, dan itu mampu diberikan oleh pengguna segera yg kita selalu jaga,” ujar Attilio.

Attilio kemudian memaparkan, nama baik Ducati sangat dipengaruhi dari kepuasan para pelanggannya. Karena itu, ia menekankan adanya standar kualitas global dari diler di segala dunia bagi melayani pelanggan.

Fidel Ali/Kompas.com After Sales Technical Area Manager Ducati Asia Attilio Guidetti

“Saya kadang singgah ke diler-diler di semua dunia, bagi memastikan standar pelayanan mereka sama dengan yg kalian terapkan secara global,” ucap Attilio.

Terkait kepuasan pelanggan, Ducati juga tak ingin pelanggan terganggu waktunya saat melakukan perawatan sepeda motor miliknya. Ia pun menjanjikan adanya sepeda motor pengganti kepada pelanggan seandainya waktu pelayanan dirasa memakan waktu

“Jika pelanggan harus melakukan servis bagi motornya, dan itu memakan waktu cukup lama, kalian mulai berikan pengganti hingga motor miliknya selesai diservis. Servis pun free of charge selama itu masih berada di garansi 2 tahun yg kita berikan,” ujar Attilio.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Servis Khusus Bagi Konsumen Ducati Di Indonesia

Selasa 5 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Perekonomian Indonesia di 2015 mengalami perlambatan dan tingginya nilai tukar dollar Amerika Setikat (AS) terhadap rupiah menjadikan daya beli masyarakat menurun. Kondisi…

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Sejak pertama kali meluncur pada 2008 silam, Honda BeAT sukses membukukan rekor penjualan sebanyak 10.116.299 unit. Pihak Astra Honda Motor (AHM), selaku produsen…

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Purwakarta, KompasOtomotif – Stigma masyarakat suku cadang Nissan sulit dicari diakui jadi salah sesuatu kendala besar untuk Nissan Motor Indonesia (NMI). Bergerak melawan citra negatif…