ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Servis Khusus Bagi Konsumen Ducati Di Indonesia

Senin, Februari 22nd 2016.


CHIANG RAI, KOMPAS.com
– Sebagai sepeda motor dengan merk premium, Ducati memahami kepuasan pelanggan adalah hal yg paling utama. Karena itu, Ducati ingin menjaga nama baik dan kualitas sepeda motor yg diproduksi dengan memanjakan layanan purna jual atau after sales service yg memuaskan pelanggan.

“Ducati sangat memberi perhatian terhadap after sales service,” kata After Sales Technical Area Manager Ducati Asia Attilio Guidetti kepada Kompas.com, Minggu (21/2/2016).

Attilio memberi perhatian kepada after sales service juga buat mendapatkan laporan dari produk yg dibeli pelangan. Ia pun mengingatkan, untuk Ducati, percuma seandainya penjualan tinggi tetapi nama menjadi rusak lantaran ada produk yg dikeluhkan pelanggan.

“Kami sangat ingin mendapatkan feedback dari produk yg kita jual, dan itu mampu diberikan oleh pengguna segera yg kita selalu jaga,” ujar Attilio.

Attilio kemudian memaparkan, nama baik Ducati sangat dipengaruhi dari kepuasan para pelanggannya. Karena itu, ia menekankan adanya standar kualitas global dari diler di segala dunia bagi melayani pelanggan.

Fidel Ali/Kompas.com After Sales Technical Area Manager Ducati Asia Attilio Guidetti

“Saya kadang singgah ke diler-diler di semua dunia, bagi memastikan standar pelayanan mereka sama dengan yg kalian terapkan secara global,” ucap Attilio.

Terkait kepuasan pelanggan, Ducati juga tak ingin pelanggan terganggu waktunya saat melakukan perawatan sepeda motor miliknya. Ia pun menjanjikan adanya sepeda motor pengganti kepada pelanggan seandainya waktu pelayanan dirasa memakan waktu

“Jika pelanggan harus melakukan servis bagi motornya, dan itu memakan waktu cukup lama, kalian mulai berikan pengganti hingga motor miliknya selesai diservis. Servis pun free of charge selama itu masih berada di garansi 2 tahun yg kita berikan,” ujar Attilio.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Servis Khusus Bagi Konsumen Ducati Di Indonesia

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

San Marino¬†-Pemegang hak penyelenggaraan World Superbike (WSBK) dan MotoGP, Dorna Sport, kembali bersepakat dengan pengelola sirkuit Misano, San Marino, memutuskan kebijakan sesuatu tiket bagi nonton…

Sabtu 6 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Di bulan pertama kehadirannya di pasar otomotif Tanah Air, Honda BR-V segera mencetak angka penjualan yg cukup signifikan. Model 7-Seater Crossover SUV pertama…

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Produsen energi ternama yang berasal Amerika Serikat, Phillips 66 Lubricants, resmi memperkenalkan pelumas bermerek Kendall di Indonesia. Sebelum masuk ke pasar Tanah Air,…