Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Sering Diremehkan, Nissan Fokus Perkuat Purna Jual

Selasa, April 26th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) telah memastikan bahwa tak ada peluncuran baru sepanjang 2016. Namun sebagai gantinya, NMI berkomitmen bagi meningkatkan sisi layanan purna jual seabgai strategi di tahun ini.

General Manager Marketing NMI, Budi Nur Mukmin, menyampaikan bahwa sepanjang tahun ini Nissan mulai meningkatkan layanan dalam hal purna jual.

“Masih ada yg beranggapan pelayanan aftersales kalian (Nissan) miring. Kami telah akan membuktikan dengan beragam program,” ucap Budi dalam seremoni pemenang MarchInVashion 2016 di Jakarta, Minggu (24/4/2016).

Beberapa program purna jual andalannya, antara yang lain Nissan-Datsun Mobil Service, jaminan ketersediaan suku cadang 1×24 jam, sampai pelayanan di tempat bagi mereka yg tak memiliki waktu ke bengkel, tetapi bentuknya masih dalam pelayanan servis reguler.

Menurutnya, dari hasil survei internal yg dikerjakan oleh NMI, dominasi terbesar masyarakat dalam membeli mobil bukan lagi persoalan desain, tetapi pelayanan purna jual. Dengan aftersales yg terjaga mampu memberikan ketenangan para pengguna Nissan serta calon konsumen lainnya.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Sales Nissan di IIMS 2016

Selain itu, buat menepis anggapan pelayanan diler yg sedikit NMI juga mulai tidak mengurangi jumlah jaringannya di segala Indonesia. Target sampai akhir 2016, NMI mulai tidak mengurangi sekitar 10 sampai 15 jaringan baru.

“Untuk menjawab keresahan dan keraguan konsumen terhadap diler resmi Nissan, kalian juga mulai tidak mengurangi jumlahnya. Tahun 2015 dulu ada 120, tahun ini kalian usahakan dapat sampai 130 atau 135 jaringan baru di segala Indonesia,” kata Budi.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Sering Diremehkan, Nissan Fokus Perkuat Purna Jual

Senin 23 November 2015 | Berita Otomotif

Munich, KompasOtomotif – Mobil fuel cell hidrogen Toyota Mirai dan Honda FCV Clarity tak lama lagi milik saingan dari Jerman bermerek Mercedes-Benz. Pengembangan model beremisi…

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

New Delhi, KompasOtomotif – Suzuki Carry dengan emblem “Turbo” tertangkap kamera sedang parkir di gudang unit di India, seperti diberitakan Overdrive.in, Rabu (9/3/2016). Kabarnya Maruti…

Kamis 31 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Biasanya kalian sebagai pengendara motor kerap bergentungan dengan masker penutup mulut dan hidung. Kini ada sebuah inovasi baru yg cukup unik dan lucu. Bayangkan saja,…