Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

“Serbuan” Pengguna NMAX Ke Polda Metro Jaya

Selasa, Maret 1st 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Minggu, (28/2/2016), menjadi hari yg sangat sibuk di kawasan markas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Betapa tidak, ratusan pengguna Yamaha NMAX memenuhi area parkir dan aula Regional Traffic Management Center (RTMC).

Bukan demo, mereka adalah para anggota Max Owners, komunitas pengguna Yamaha NMAX yg berasal dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Mereka bersiap mengikuti sosialisasi UU Lalu lintas dan pelatihan Safety Riding Course.

Rangkaian acara dimulai sejak pagi, sekitar pukul 09.00 hingga sore hari. Acara dibuka dengan penjelasan UU Lalu Lintas oleh AKBP Agustin Susilowaty, Kasubdit Dikyasa, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, didampingi Kompol Endah.

Usai sosialisasi, acara dilanjutkan oleh tim Yamaha Riding Academy yg membahas teori dan praktik safety riding yg dilaksanakan di lapangan parkir Polda Metro Jaya. Rangkaian kegiatan itu pun ditutup dengan dengan pembagian sertifikat safety riding.

Achobule, ketua Jakarta Max Owners, yg juga menjadi koordinator nasional buat Indonesia Max Owners, menyampaikan bahwa kegiatan ini sebenarnya telah direncanakan lama sejak klub berdiri.

”Komunitas motor sebagai mitra terdekat kepolisian harus memberikan pemahaman dan tidak mengurangi kemampuan setiap anggota bagi menjadi duta keselamatan, minimal bagi dirinya sendiri dan semoga menjadi kebiasaan baik untuk dan menular ke lingkungannya,” kata Achobule.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article “Serbuan” Pengguna NMAX Ke Polda Metro Jaya

Sabtu 9 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pecinta sedan di dunia, termasuk Indonesia pasti tahu dengan Honda Civic. Sebab, Civic yaitu model global pertama Honda yg pertama kali diperkenalkan…

Senin 1 Februari 2016 | Berita Otomotif

Denpasar, KompasOtomotif – Honda Civic generasi kesepuluh telah resmi diluncurkan di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Rabu (16/9/2015). Selain tampilan luar dan dalam yg berbeda, Civic…

Sabtu 20 Februari 2016 | Berita Otomotif

Greater Noida, KompasOtomotif – Tata Motors di India terkena imbas virus zika. Namun, virus itu tak menyerang sama seperti ke manusia, melainkan Tata Motors harus…