Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Seperti Apa Tampang Ferrari Pada 2040?

Senin, Januari 18th 2016.

Maranello, KompasOtomotif – Ferrari mengajak para mahasiswa spesialis desain dari universitas buat mengkhayal seperti apa wujud mobil berlambang “kuda jingkrak” pada 2040. Hasil kreasi diadu dalam kompetisi Top Design School Contest 2015, pemenangnya sudah diumumkan pada 15 Januari 2016.

Ada 50 orang peserta yg ikut, namun hanya empat yg sampai di babak final. Setiap desain dinilai oleh sebelas juri yg milik berbagai latar belakang, seperti Nick Mason dari band Pink Floyd, Paolo Pininfarina, Sebastian Vettel, hingga para kolektor.

Autoevolution Ferrari “Manifesto”.

Seluruh juri memilih “Manifesto”, desain rancangan enam mahasiswa dari ISD-Rubika, Valenciennes, Prancis, sebagai pemenang. Juri memenangkan karena apresiasi bagi kemampuan mahasiswa yg dapat menciptakan segala visi termasuk pada eksterior, kabin, dan sistem gerak.

Hal spektakular pada Manifesto merupakan mekanisme pintu, evolusi pada fungsi interior berdasarkan teknologi masa depan. Nuansa Ferrari masih tercermin dari desain bodi yg menampilkan ciri khas ortodoks.

Autoevolution Ferrari “FL” kreasi mahasiswa Rusia yang berasal Universitas Hochschule Pforzheim di Jerman, Roman Egorov.

Selain Manifesto, para Juri juga spesial menyinggung desain FL dari mahasiswa Rusia yang berasal Hochschule Pforzheim di Jerman, Roman Egorov. Karyanya dikatakan unggul dalam aplikasi bahasa desain interior yg tak konvensional.

Autoevolution Rancangan desain tiga mahasiswa Hongik University di Seoul, Korea Selatan, Ferrari “de Esfera” terpilih sebagai terfavorit via “Facebook” dalam Top Design School Contest 2015.

Terdapat penghargaan yang lain dalam Top Design School Contest 2015, merupakan Premio Speciale (Hadiah Spesial). Pemenangnya berdasarkan voting dari Facebook, diraih oleh de Esfera hasil pekerjaan tiga mahasiswa Hongik University di Seoul, Korea Selatan.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Seperti Apa Tampang Ferrari Pada 2040?

Sabtu 5 Desember 2015 | Berita Otomotif

Skandal emisi yg alami oleh Volkswagen akhir bulan September dulu ternyata masih berbuntut panjang. Betapa tidak, dari lansiran Wall Street Journal (2/12), penjualan VW bulan…

Selasa 22 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Hampir segala masyarakat Indonesia terbuka matanya menyaksikan Wali Kota Solo Joko Widodo saat memilih Esemka Rajawali sebagai kendaraan dinasnya sehari-hari pada 2012…

Jumat 18 Desember 2015 | Berita Otomotif

Mumbai, KompasOtomotif – India menginisiasi langkah tegas mengurangi polusi udara terutama di Ibu Kota New Delhi. Mahkamah Agung India sudah memutuskan, Rabu (16/12/2015), memberlakukan pelarangan…