ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Seperti Apa Sih Karakter Pemilik Rolls-Royce Di Indonesia?

Sabtu, April 2nd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Sejak 2003 hingga 2016, pemilik Rolls-Royce di Indonesia jumlahnya mencapai 100 orang. Mobil ini memang tak mampu dibeli sembarang orang, sebab harganya selangit.

Menurut Yudy W Widodo, General Manager Rolls-Royce Motor Cars Jakarta, konsumen mobil yang berasal Goodwood, Inggris di Indonesia bukan sekedar milik banyak uang, tapi juga memiliki selera mobil yg cukup tinggi.

“Karena Rolls-Royce ini yaitu mobil dengan kasta paling tinggi,” kata Yudy di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016).

Di Indonesia, kata Yudy banyak orang kaya raya yg bisa membeli Rolls-Royce, namun seleranya masih biasa-biasa saja. Sehingga, tak ada ketertarikan bagi meminang mobil ultra-mewah itu ke garasinya.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe yg mendapatkan sentuhan Bespoke.

“Karakter yg kaya dan milik selera mobil yg tinggi yg susah mencarinya, karena mereka biasanya tak mau terekspos, sehingga kami harus benar-benar mencari, kalau sekedar kaya raya saja banyak,” ungkap Yudy.

Yudy melanjutkan, dari tiga model yg dijual, yakni Phantom, Wraith dan Ghost, pemilik Ghost dan Phantom Long Wheelbase biasanya cuma duduk di jok belakang, sedangkan Phantom Coupe dan Wraith memilih buat mengemudikan sendiri.

“Tetapi kebanyakan di kalian ini membeli yg empat pintu dan mereka duduk di belakang,” kata Yudy.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Seperti Apa Sih Karakter Pemilik Rolls-Royce Di Indonesia?

Senin 8 Februari 2016 | Berita Otomotif

Hong Kong -Aktor dan stuntman terkenal yang berasal Hong Kong, Jackie Chan tahun ini bakal terlibat dalam balap ketahanan Le Mans 24 Jam. Chan adalah mitra…

Rabu 21 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Punya predikat “mobil sejuta umat” tidak melunturkan pamor Avanza di mata masyarakat. Ketika Toyota mengumumkan launching generasi terbarunya, Grand New Avanza, segala…

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Carmudi menyatakan 77 persen mobil yg beredar di dunia ketika ini berada pada keadaan yg harus direparasi ataupun diservis. Kerusakan paling kadang yg harus dibenahi…