ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Seperti Apa Sih Karakter Pemilik Rolls-Royce Di Indonesia?

Sabtu, April 2nd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Sejak 2003 hingga 2016, pemilik Rolls-Royce di Indonesia jumlahnya mencapai 100 orang. Mobil ini memang tak mampu dibeli sembarang orang, sebab harganya selangit.

Menurut Yudy W Widodo, General Manager Rolls-Royce Motor Cars Jakarta, konsumen mobil yang berasal Goodwood, Inggris di Indonesia bukan sekedar milik banyak uang, tapi juga memiliki selera mobil yg cukup tinggi.

“Karena Rolls-Royce ini yaitu mobil dengan kasta paling tinggi,” kata Yudy di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016).

Di Indonesia, kata Yudy banyak orang kaya raya yg bisa membeli Rolls-Royce, namun seleranya masih biasa-biasa saja. Sehingga, tak ada ketertarikan bagi meminang mobil ultra-mewah itu ke garasinya.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe yg mendapatkan sentuhan Bespoke.

“Karakter yg kaya dan milik selera mobil yg tinggi yg susah mencarinya, karena mereka biasanya tak mau terekspos, sehingga kami harus benar-benar mencari, kalau sekedar kaya raya saja banyak,” ungkap Yudy.

Yudy melanjutkan, dari tiga model yg dijual, yakni Phantom, Wraith dan Ghost, pemilik Ghost dan Phantom Long Wheelbase biasanya cuma duduk di jok belakang, sedangkan Phantom Coupe dan Wraith memilih buat mengemudikan sendiri.

“Tetapi kebanyakan di kalian ini membeli yg empat pintu dan mereka duduk di belakang,” kata Yudy.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Seperti Apa Sih Karakter Pemilik Rolls-Royce Di Indonesia?

Jumat 22 April 2016 | Berita Otomotif

Jerez, KompasOtomotif – Pebalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo telah memastikan mulai hijrah ke Ducati akan musim depan. Pebalap yang berasal Spanyol itu juga telah menyampaikan…

Jumat 18 Desember 2015 | Berita Otomotif

Baru-baru ini Julia Perez mengumumkan kepada publik lewat Twitter bahwa dirinya berniat menjual mobil Range Rover Sport berwarna silver. Menurut tweetnya yg diposting dua jam…

Minggu 8 November 2015 | Berita Otomotif

Hadir dengan tenaga hibrida, Nissan X-Trail Hybrid dapat tekan emisi lebih baik dibanding mesin konvensional. Penggunaan baterai lithium-ion yg berada di bawah bagasi belakang turut…