Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Senyum Manis SPG Cantik IIMS 2016 Dalam Video

Rabu, April 13th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Salah sesuatu bumbu wajib pameran otomotif merupakan keikutsertaan para wanita berparas cantik yg biasa disebut Sales Promotion Girl (SPG) atau kerennya usher. Bisa jadi tanpa kehadiran mereka, pameran mulai terasa hambar.

Seperti pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yg sedang berlangsung, para SPG hadir dengan berbagai jenis penampilan. Mulai dari yg berpakaian minim sampai yg cukup tertutup, meskipun sampai ketika ini belum ditemukan yg berkerudung.

Lontaran senyum kerap jadi pemandangan asyik, tiap kali berkunjung ke booth peserta pameran. Bahkan, tak jarang senyuman disertai dengan sapaan hangat menawarkan bantuan konsumen mengetahui lebih jauh terkait produk di mana dia bekerja.

Namun banyak juga SPG yg cuma mejeng tanpa kata, bukan karena bisu, tetapi memang mungkin itu telah jadi tugasnya. Bahkan seandainya menemukan momen dan pendekatan yg tepat, obrolan dengan para perempuan cantik tersebut dapat jadi hal yg menarik.

“Iya tak jarang ada pengunjung yg mengajak berbincang dan mengobrol. Kalau kalian tak sibuk kita mulai ladeni tentunya,” ujar Greta dari Honda Big Bike sembari melepas senyuman, Selasa (12/4/2016).

Berikut lontaran senyum sapa SPG IIMS 2016

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Senyum Manis SPG Cantik IIMS 2016 Dalam Video

Sabtu 16 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Lexus mencatat kenaikan angka penjualan di Indonesia sepanjang 2015. Hingga penghujung tahun lalu, produsen mobil premium yang berasal Jepang ini membukukan penjualan sebanyak…

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Indonesia memang sangat identik dengan mobil keluarga. Sebab, seakan telah menjadi tradisi, kebanyakan pengendara di Indonesia sangat hobi berkendara bersama-sama. Namun yg mengejutkan ialah, rupanya…

Sabtu 7 November 2015 | Berita Otomotif

Valencia, KompasOtomotif –  Harus memulai balap dari posisi paling buncit, untuk pebalap manapun mampu dibilang sangat sulit bagi dilakukan. Tapi, bukan Valentino Rossi namanya seandainya…