ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Senyum Manis Oriental “Honda Beauty” Di IIMS 2016

Senin, April 11th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Salah sesuatu merek mobil yg mengikuti pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, adalah Honda. PT Honda Porspect Motor (HPM) milik pasukan cantik tersendiri yg sengaja disiapkan buat daya pikat penarik para pengunjung, mereka adalah para Honda Beauty.

Para Sales Promotion Girls (SPG) ini bertugas bukan sekedar sebagai pemanis, tapi juga sigam dalam memberikan keterangan produk kepada para pengunjung. Dibalut baju tematis berdesain sporty dan seksi, Honda Beauty kelihatan menarik buat diperhatikan.

Uniknya lagi, tampaknya para wanita cantik ini milik sesuatu kesamaan, karakter oriental look yang kerap menggoda.

Tinggi tubuh yg semampai, postur tubuh proporsional, rambut panjang sebahu, berkelir hitam, pirang, dengan bibir merah merekah, dan pipi merona, dapat jadi penggambar seperti apa penampilan mereka.

Saat Anda berkunjung ke booth Honda di hall B3C3, dapat bertemu segera dengan mereka. Salah sesuatu Carla yg ditugaskan berdiri di samping All New Honda Civic.

dok.Hondaisme Carla dan Philia

Honda Beauty lainnya ada Dewi S di model Brio Satya, Philia di H-RV silver hingga Stephanie Yohana di New CR-Z dan masih banyak lagi lainnya.

dok.Hondaisme Stephanie Yohana

Semuanya cukup ramah dan terus menebarkan senyuman saat mata kamera akan membidik ke arahnya.

Bagaimana penasaran ingin bertemu segera dengan mereka? Anda masih milik waktu hingga 17 April 2016.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Senyum Manis Oriental “Honda Beauty” Di IIMS 2016

Jumat 27 November 2015 | Berita Otomotif

Milan – Honda telah menyiapkan dua moge model terbaru bagi diluncurkan tahun depan. detikOto merangkum 6 motor diantaranya. Apa saja? Motor-motor itu rata-rata memiliki kapasitas…

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Para peneliti mobil listrik di Indonesia mengaku telah bersiap menyokong industri mobil listrik menuju tahapan manufaktur. Seluruh pemegang kepentingan di bidang ini,…

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bandung -Turunnya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) pada awal Januari 2016, membawa angin segar buat industri otomotif, salah satunya Yamaha. Dijelaskan Asisten General Manager Marketing Yamaha…