Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Sensasi Kabin Rolls-Royce Dan Bentley Pada Kijang Innova

Selasa, Maret 15th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Tipe Q boleh jadi yaitu varian tertinggi dari Toyota All New Kijang Innova yg baru diluncurkan, akhir 2015 lalu. Nuansa interior kendaraan multi guna (Multi Purpose Vehicle/MPV) medium itu telah cukup elegan dan berkelas, apalagi telah ada sentuhan panel kayu di bagian tengah dasbor.

Tetapi, ada sebagian orang menganggap bahwa interior Innova terbaru itu belum cukup elegan. Alhasil, mereka melakukan modifikasi interior, seperti yg dikerjakan oleh Joko Purwanto.

Anggota DPR-RI, Komosi VII itu memodifikasi interior Innova miliknya di Vertue Concept, kawasan Sunter, Jakarta Utara. Menurut Edy, pemilik bengkel, modifikasi yg dikerjakan pada MPV Toyota itu mengedepankan kualitas kulit dan juga kesehatan.

dok.Vertue Concept Modifikasi interior All New Kijang Innova memakai kulit merek Wollsdorf.

“Makanya dipilihlah leather terbaik, merupakan merek Wollsdorf Leadher,” ujar Edy kepada KompasOtomotif melalui surat elektronik (email),” belum lama ini.

Kulit tersebut, lanjut Edy yaitu Original Equipment Manufacturer (OEM) dari merek mobil premium seperti Rolls-Royce dan Bentley. “Untuk proses pengerjaan dan model apa diserahkan segera kepada kita,” kata Edy.

Konsep yg digunakan Edy adalah Honey Comb Cut, sehingga kelihatan lebih stylish dan modern. Edy mengaku, bagi membuat motif tersebut tidaklah mudah, karena membutuhkan tingkat ketelitian yg tinggi.

Tak cuma itu, kata Edy, ketika proses pemasangan membutuhkan ketelitian dan hati-hati. Sebab, yg terus dijaga Edy dalam memasang atau memodifikasi interior mobil harus tertata rapih dan teratur.

dok.Vertue Concept Modifikasi interior All New Kijang Innova memakai kulit merek Wollsdorf.

“Sudah memakai kualitas bahan yg bagus harus juga disertai pemasangan yg baik dan tak asal-asalan. Sehingga konsumen merasa puas,” ujar Edy.

Bahkan, agar tak terkesan monoton, pria berkulit putih itu menambahkan warna cokelat pada aksen Stitching disetiap sisi jahitannya dan memperkuat corak hitam.

“Sehingga aksesn jahitannya kelihatan stylish dan modern, tak terkesan monoton serta enak dipandang,” ucap Edy.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Sensasi Kabin Rolls-Royce Dan Bentley Pada Kijang Innova

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Maranelo, KompasOtomotif – Presiden Ferrari Sergio Marchionne menyampaikan bahwa dirinya terus mendorong merek-merek besar bagi join Formula1. Seperti yg dilakukannya baru-baru ini, ketika pria Italia…

Sabtu 13 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bochum – Opel, yg kini yaitu anak perusahaan General Motors (GM), berencana bagi launching mobil listrik perdana mereka yg bernama Ampera-e pada tahun depan. Mobil…

Minggu 13 Maret 2016 | Berita Otomotif

Munich -100 tahun telah usia BMW. Merayakan hari jadi sesuatu abad tersebut, BMW tidak cuma merilis mobil konsep masa depan Vision Next 100. Dibawah payung BMW…