Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Selain Vision Next 100, BMW Rilis Konsep Masa Depan Versi Rolls-Royce Dan MINI

Selasa, Maret 8th 2016.

Munich -Untuk merayakan ulang tahun ke-100, BMW sudah mengembangkan studi desain mobil masa depan. Pabrikan yang berasal Jerman itu sudah merilis Konsep Vision Next 100 yg merefleksikan sebuah kendaraan di masa depan.

Namun, seperti dilaporkan Autocar, Selasa (8/3/2016), merek mobil di bawah BMW yakni Rolls-Royce dan MINI juga mulai menampilkan konsep mobil masa depannya. Bagi Rolls-Royce, konsep mobil masa depan itu yaitu mobil konsep yg pertama sepanjang sejarah.

Konsep mobil masa depan MINI dan Rolls-Royce mulai diperkenalkan pada Juni mendatang di London, Inggris. Nantinya, BMW bakal memiliki empat konsep kendaraan masa depan dalam versi mobil BMW, motor BMW Motorrad, Rolls-Royce dan MINI.

Konsep mobil masa depan Rolls-Royce mulai mengusung nama Grand Sanctuary. Dipercaya, konsep Rolls-Royce ini mulai menyediakan interior yg memanjakan penghuninya.

Sementara itu, mobil konsep versi MINI mulai mengusung tagline ‘Every MINI is a MINI’. Mobil ikonik itu juga mulai menampilkan personalisasi abad berikutnya.

Untuk konsep motor masa depan versi BMW Motorrad pertama kali mulai diperkenalkan di Los Angeles Auto Show pada Oktober mendaang. Dengan tagline ‘The Great Escape’, konsep motor masa depan BMW menjanjikan kebebasan dari sebuah sepeda motor.

Kendaraan konsep masa depan BMW menjalani tur dunia dan ditampilkan di dua negara. (ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Selain Vision Next 100, BMW Rilis Konsep Masa Depan Versi Rolls-Royce Dan MINI

Senin 21 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sebagai merek motor baru, ketika ini, Peugeot masih fokus mengembangkan pasar di Jakarta. Bengkel pun masih di Jakarta. Bagaimana seandainya ada konsumen yg mengalami persoalan…

Minggu 13 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bratislava -Transportasi masa depan, Hyperloop tidak cuma mampu dinikmati oleh warga di Amerika Serikat. Transportasi dengan kecepatan supersonik itu bakal merambah benua biru Eropa. Seperti dilansir…

Jumat 22 Januari 2016 | Berita Otomotif

Detroit – Presiden Amerika Serikat Barack Obama menghadiri Detroit Motor Show. Sambil berkelakar, Obama menyampaikan kehadirannya itu dalam rangka mencari mobil baru. Sumber: http://oto.detik.com