ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Selain Vision Next 100, BMW Rilis Konsep Masa Depan Versi Rolls-Royce Dan MINI

Selasa, Maret 8th 2016.

Munich -Untuk merayakan ulang tahun ke-100, BMW sudah mengembangkan studi desain mobil masa depan. Pabrikan yang berasal Jerman itu sudah merilis Konsep Vision Next 100 yg merefleksikan sebuah kendaraan di masa depan.

Namun, seperti dilaporkan Autocar, Selasa (8/3/2016), merek mobil di bawah BMW yakni Rolls-Royce dan MINI juga mulai menampilkan konsep mobil masa depannya. Bagi Rolls-Royce, konsep mobil masa depan itu yaitu mobil konsep yg pertama sepanjang sejarah.

Konsep mobil masa depan MINI dan Rolls-Royce mulai diperkenalkan pada Juni mendatang di London, Inggris. Nantinya, BMW bakal memiliki empat konsep kendaraan masa depan dalam versi mobil BMW, motor BMW Motorrad, Rolls-Royce dan MINI.

Konsep mobil masa depan Rolls-Royce mulai mengusung nama Grand Sanctuary. Dipercaya, konsep Rolls-Royce ini mulai menyediakan interior yg memanjakan penghuninya.

Sementara itu, mobil konsep versi MINI mulai mengusung tagline ‘Every MINI is a MINI’. Mobil ikonik itu juga mulai menampilkan personalisasi abad berikutnya.

Untuk konsep motor masa depan versi BMW Motorrad pertama kali mulai diperkenalkan di Los Angeles Auto Show pada Oktober mendaang. Dengan tagline ‘The Great Escape’, konsep motor masa depan BMW menjanjikan kebebasan dari sebuah sepeda motor.

Kendaraan konsep masa depan BMW menjalani tur dunia dan ditampilkan di dua negara. (ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Selain Vision Next 100, BMW Rilis Konsep Masa Depan Versi Rolls-Royce Dan MINI

Minggu 24 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Toyota Agya Club (TAC) merayakan hari jadi yg ke-2 tahun di Jakarta, Sabtu (23/1/2016) kemarin. Sebanyak 80 chapter dari segala Indonesia diundang buat memeriahkan acara…

Selasa 29 Maret 2016 | Berita Otomotif

San Francisco – Ada kabar gembira untuk Anda para pengguna sepeda motor, karena Samsung mulai keluarkan produk aksesoris ‘pintar’ buat kendaraan roda beberapa itu. Engadget…

Senin 15 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Awal tahun biasanya menjadi pijakan buat melangkah kencang. Sama halnya dengan raihan penjualan merek-merek sepeda motor di dalam negeri. 2016 diawali dengan…