Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Selain Produk Terbaru, IIMS Gelar Road Safety For Children

Minggu, April 10th 2016.

Jakarta – Kalau biasanya diakhir minggu Otolovers memilih bagi mengunjungi Mall ternama bersama keluarga. Tidak salah seandainya Otolovers ikut mengajak buah hati Anda, buat mengunjungi IIMS 2016.

Karena selain Anda mampu melihat berbagai produk-produk terbaru. Buah hati Anda yg berusia 6-12 tahun berkesempatan bagi belajar, bagaimana berkendara dengan aman dijalanan semenjak dini.

Pada program khusus ini, anak diajarkan disiplin dan tata krama berlalulintas dalam format bermain. Sebuah taman dulu lintas plus ‘mobil-mobil’-nya sudah disiapkan, dan para Polwan dari Korlantas Polri yg ramah-ramah bersiap menjadi pengarah.

“Kami milik metode sendiri dalam pelaksanaannya. Hal penting yg ingin dikerjakan adalah menanamkan karakter kuat pada anak bahwa tertib dulu lintas itu bukan cuma kepatuhan pada rambu, tetapi juga menyangkut kepedulian pada aspek keselamatan, tata krama, dan penghormatan kepada pengguna jalan lainnya,” tutur Polisi Wanita AKP Rina.

Polisi cantik bersama jajarannya dikatakan mulai terus ada setiap harinya selama penyelenggaraan IIMS 2016, dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

Tidak cuma kepolisian yg ikut serta, Tentara Nasional Indonesia juga ikut berperan dalam IIMS 2016. Para prajurit terbaik Indonesia mulai menempati Military Zone. Mereka mulai dengan sigap menjelaskan semua sesuatunya seputar kendaraan-kendaraan tempur yg dipamerkan. Seperti tahun lalu, zona ini jadi salah sesuatu ajang favorit buat berfoto-ria.

Tidak kalah menarik, Anak-anak Anda pun mulai berkempatan bagi melihat secara segera Movie Cars. Movie Cars edisi tahun ini masih menampilkan mobil Batman dengan pendamping mobil ‘pendatang baru’ dari film Madmax, Flinstone, dan Scooby Doo.

Belum selesai Otolovers, Sabtu (9/4/2015) ini juga menjadi hari pembuka kompetisi otomotif yg dijamin seru. Yakni Rock Crawling Warfare persembahan IOF dan Scooter GP 2016 seri ke-2. Keduanya dikonsep dengan lintasan yg menantang, menguji adrenalin peserta, dan tentunya asyik ditonton.

Khusus di ajang Rock Crawling, bakal ada juga nuansa berbeda karena salah sesuatu ‘pesertanya’ adalah Ronny Johnsen (Norwegia) dan mulai tampil khusus pada pukul 12.00 WIB. Johnsen adalah mantan pemain timnas Norwegia dan Manchester United (MU) pada 1996-2002. Ia diutus klub besar Premier League itu ke IIMS 2016 dalam kaitan kerjasama global MU dengan Gulf Oil. Johnsen sebagai duta MU dalam acara meluncurkan produk Gulf Oil sekaligus memperkenalkan jaringan distributor Gulf Oil di hadapan media nasional.

Para fans MU yg ingin bertemu Johnsen harap tiba tepat waktu. Pasalnya, pesepakbola yg juga pernah memperkuat Aston Villa (2002-2004) dan Newcastle United (2004-2005) itu cuma berada di lokasi hingga pukul 13.30 WIB.

Dan tentu berbagai produk terbaru seperti Toyota Sienta, Honda All New Civic, New Honda Brio, New Honda Brio RS, New Honda Accord, Mercedes-Benz V-Class, Hyundai New Tucson, Hyundai New H-1, New MINI Clubman. Untuk kendaraan roda dua, BMW Motorrad launching model terbaru K 1600 GT, menjadi daya tarik tersendiri.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Selain Produk Terbaru, IIMS Gelar Road Safety For Children

Minggu 1 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo – Toyota Motor Corporation menampilkan mobil hybrid Prius generasi keempat pada ajang Tokyo Motor Show 2015 yg ketika ini tengah berlangsung di Tokyo, Jepang.…

Jumat 1 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Program Toyota Eco Youth (TEY) 10 resmi dimulai. Ini adalah kompetisi buat para pelajar Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) guna membangun cara berpikir…

Minggu 22 November 2015 | Berita Otomotif

Washington -Hyundai Motor di Amerika Serikat mulai menarik 305.000 unit sedan Hyundai Sonata di negara itu. Soalnya, lampu rem sedan itu tidak berfungsi seperti semestinya akibat…