Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Selain Garansi Mesin, TVS Juga Siapkan Jaringan Diler

Selasa, Februari 2nd 2016.

Jakarta -Selain garansi mesin kendaraan, produsen motor India TVS Motor Company juga telah menyiapkan diri buat membangun jaringan diler.

“Kami masih mulai selalu tidak mengurangi jaringan kami. Untuk di Jabodetabek, jaringan resmi kalian ada sebanyak 9 diler resmi dan 30 bengkel mitra,” kata Marketing Director PT TVS Motor Company Indonesia, Rizal Tandju.

Itu di kawasan sekitar Jakarta saja, di segala Indonesia, TVS, menurut Rizal memiliki 300 bengkel mitra dan 70 bengkel resmi.

Rencana penambahan jaringan pun telah disiapkan. “Untuk tahun ini kita merencanakan mulai tidak mengurangi 30 bengkel resmi, di wilayah Jawa dan Sumatera,” tambahnya.

Penambahan jaringan pastinya buat menyambut kedatangan motor-motor terbaru TVS. TVS baru saja merilis motor sport Apache RTR 200 4V. Motor ini memakai mesin SOHC 4 Valve, oil cooled dengan kapasitas 197.75 cc, yg digendong Apache RTR 200 4V.

Mesin ini dapat menyemburkan 21 PS di RPM 9.000 dan torsi 17,5 Nm di RPM 7.000.

“Kami memberikan warantty di berbagai part. Seperti pada sistem Fuel injection selama 5 tahun atau mencapai 50.000 km. Garansi mesin selama 3 tahun atau mencapai 36.000 km, garansi electrical selama 2 tahun atau mencapai 24.000 km, dan garansi general (keseluruhan) selama 1 tahun atau 12.000 km,” ujar Rizal.

“Selain itu, kalian juga mulai memberikan servis motor gratis sebanyak 4 kali, dan gratis filter oli dan oli sesuatu kali,” tambahnya.

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Selain Garansi Mesin, TVS Juga Siapkan Jaringan Diler

Rabu 27 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sulit bersaing dan menjaga keuntungan perusahaan yg berkesinambungan menjadi alasan mengapa Ford menetapkan mengakhiri “karirnya” di Indonesia. Tapi, bicara potensi otomotif nasional,…

Selasa 8 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Mengendarai mobil dengan transmisi matik memang kelihatan lebih mudah. Namun, seandainya tak terampil dan berhati-hati ketika berkendara, risiko kecelakaan dengan mobil tersebut pun cukup besar.…

Minggu 6 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Si Kuda Jingkrak Ferrari rupanya tidak cuma memiliki penggemar supercar dalam fisik sebenarnya, tetapi juga versi replika atau diecast. Di Indonesia, tercatat sebanyak 6 ribu…