ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Segera Diluncurkan, VW Rilis Gambar Teaser ‘Kombi’

Senin, Desember 14th 2015.

Las Vegas -Tiga hari setelah panitia penyelenggara hajatan Consumer Electronics Show (CES) 2016 di Las Vegas menyebut rencana kehadiran versi anyar dari Microbus Volkswagen (VW) Bulli, VW segera menyikapinya.

Pabrikan yang berasal Wolfsburg, Jerman, itu bahkan merilis gambar teaser mobil yg tidak jarang disebut juga Kombi tersebut.

Laporan yg dirilis Car Advice, Senin (14/12/2015), menyebutkan isyarat berupa teaser itu bukan sekadar menjadi pertanda mobil ini langsung diproduksi.

Lihat Juga: Melihat dari Dekat VW Kombi Terbaru

Namun, mobil itu juga mulai dipasarkan langsung setelah dipamerkan di hajatan CES, yg berlangsung Januari tahun depan.

Maklum,  kelanjutan nasib konsep mobil ini juga telah cukup lama tidak terdengar setelah hampir lima tahun dipamerkan di ajang Geneva Motor Show, Maret 2011. Dari gambar teaser yg ada terlihat, gaya desain yg mirip konsepnya masih sangat kuat.

Sebuah mobil van dengan sumber tenaga dari motor listrik dengan fitur modern mencuat kuat. Sumber tenaga listrik ini dianggap sebagai bagian terpenting dari VW.

Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika
Foto: Reuters/Kim Hong-Ji

(arf/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Segera Diluncurkan, VW Rilis Gambar Teaser ‘Kombi’

Selasa 8 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bangkok -Akhir tahun 2015 ini, Thailand tengah merayakan pameran otomotif tahunan Thailand International Motor Expo. Acara yg sudah berlangsung ke-32 kalinya ini berlangsung di Bangkok akan…

Senin 8 Februari 2016 | Berita Otomotif

Paris, KompasOtomotif – Krisis yg dialami oleh Ford nampaknya masih berkepanjangan. Selepas menyatakan mundur dari Indonesia dan Jepang, produsen yang berasal Amerika Setikat (AS) itupun…

Selasa 24 November 2015 | Berita Otomotif

Karawang, KompasOtomotif – Dana Rp 5 triliun yg digelontorkan Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) buat renovasi jalur produksi All-New Kijang Innova, sekaligus meningkatkan penggunaan robot.…