ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Sebelum Ke Jakarta, Lowes Habiskan 101 Lap Di Barcelona

Senin, Mei 2nd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Sebelum datang di Indonesia, Sabtu (30/4/2016) malam, pebalap Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes sempat melakukan tes di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Jumat (29/4/2016).

Pengujian tersebut dikerjakan guna menyambut seri Le Mans yg mulai berlangsung akhir minggu ini. Rider asal Inggris itu menghabiskan sedikitnya 101 lap, bagi mendapatkan capaian terbaik.

Ketika tiba ke Jakarta, Minggu (1/5/2016), pebalap 25 tahun itu bercerita tentang hasil tesnya. Menurutnya, hasil yg dicapai begitu baik ,sehingga Lowes semakin yakin diri bagi balapan di Le Mans dengan target naik podium.

“Pengujian di Barcelona hasilnya cukup memuaskan. Lintasannya bagus dan aku semakin yakin diri bagi tampil lebih baik di balapan selanjutnya,” kata Lowes ketika acara Meet and Great di Rolling Stone Café, Jakarta Selatan, Minggu (1/5/2016).

Sementara itu, target Moto2 musim ini, Lowes ingin lebih baik dari tahun sebelumnya. Ia sangat menginginkan menjadi juara dunia di kelas Moto2 2016. Sebab, tahun depan, ia mulai coba peruntungan di kelas balapan paling bergengsi di dunia, yakni MotoGP.

“Saya beruntung sekarang berada di tim dan orang-orang yg hebat, semuanya benar-benar bagus. Saya harus yakin diri musim ini dapat lebih baik dari sebelumnya. Semoga aku mampu lebih unggul dari pebalap yang lain di musim ini,” kata pebalap dengan nomor 22 ini.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Sebelum Ke Jakarta, Lowes Habiskan 101 Lap Di Barcelona

Minggu 14 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bogor -Kedatangan 2 pebalap Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa dimanfaatkan Honda buat launching edisi terbaru motor sport, All New Honda CBR150R. Presiden Direktur PT Astra…

Kamis 26 November 2015 | Berita Otomotif

Karawang, KompasOtomotif – Ada fakta menarik yg disampaikan pihak Toyota dalam pengembangan generasi terbaru Kijang Innova yg baru resmi meluncur, Senin (23/11/2015). Ternyata, sosok multi…

Senin 2 Mei 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Selain menyiapkan setidaknya tiga model baru Jaguar, Grandauto Dinamika (GAD) juga berencana memperbarui tawaran model dari Land Rover. Marketing Communication Manager GAD…