ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Satu Perangkat Naikkan Kualitas Audio Jadi ”High End”

Selasa, Desember 22nd 2015.

Jakarta, KompasOtomotif – Tren perangkat audio pada mobil mengarah ke komponen yg ringkas dan multifungsi. Mendapatkan suara berkualitas ”high end” atau cukup bagi memanjakan telinga sehari-hari, tak perlu peranti mahal, instalasi rumit, dan banyak makan tempat.

Beberapa merek telah akan ”membuka jalan” bagi menyediakan instalasi yg tak rumit dengan peranti-peranti ringkas mereka. Salah sesuatu merek yg akan menyediakannya adalah Cello Audio, yg akan memasarkan peranti terbaru Amplifier + Processor tipe PA40.6.

Amplifier jenus Class D berjuluk ”Smart Power” ini diklaim milik efisiensi tinggi yg tak membebani kelistrikan mobil. Ada juga fitur yg sanggup memberikan keleluasaan dalam setelan audio sesuai keinginan, baik secara digital atau manual.

Fitur enam channel DSP dengan empat channel amplifier berdaya 4x90w RMS @ 4ohm stereo dan 2x270w RMS @ 4ohm mono, diklaim cukup komplit buat instalasi setelan audio kelas kompetisi, tanpa perangkat tambahan lagi.

Selebihnya, ada fitur enam band parametric EQ pada setiap channel mampu memberikan keleluasaan mengatur frekuensi instrumen musik sesuai keinginan. Komponen sehaga Rp 5,4 juta ini dapat menjadi pilihan untuk penghobi audio yg gemar kontes.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Satu Perangkat Naikkan Kualitas Audio Jadi ”High End”

Sabtu 23 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota All New Fortuner diproduksi memakai platform Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV), sama seperti Kijang Innova dan Hilux. Oleh karena itu, disebutkan…

Kamis 18 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Akhir bulan dulu Toyota Motor Corporation (TMC) sudah mengungkap rencana pembelian semua sisa saham kepemilikan Daihatsu Motor Company (DMC) senilai Rp 41,1…

Minggu 14 Februari 2016 | Berita Otomotif

Anda ingat pemberitaan sebelumnya bahwa Bentley sedang galau bagi menetapkan harus terjun ke kendaraan listrik atau tidak? Ya, itu adalah keputusan yg berat karena berhubungan…