ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Saran JK Agar Merek Otomotif Bisa Bertahan Lama

Kamis, April 7th 2016.

Jakarta – Saat membuka IIMS 2016, Wapres Jusuf Kalla memberikan resep agar sebuah merek otomotif mampu bertahan di Indonesia. Seperti apa resepnya?

Menurut JK, tidak cuma wujud mobilnya, layanan purna jual juga memegang peran utama dalam industri otomotif. Dengan layanan purna jual, maka sebuah merek otomotif mulai bertahan lama. Menurutnya, bagi bertahan di industri otomotif adalah layanan purna jualnya.

“Yang paling utama adalah aftersales. Banyak mobil bertahan lama ada juga yg tak bertahan lama. Bukan karena teknologinya karena teknologi lama-lama sama, stylish mampu sama. Yang utama adalah dapatkah melayani customer dengan baik dan bertahan lama,” kata JK dalam sambutannya di acara pembukaan IIMS 2016 di Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Menurut JK, bagi bertahan di industri otomotif adalah bagaimana mempersiapkan bagi jangka panjang. Jadi, bukan cuma memikirkan bentuk model dan harganya saja.

“Bukan cuma karena bentuk, bukan harganya tetapi jangka panjang,” sebut JK.

“Inilah suatu hal yg paling utama di industri. Karena apabila cuma fokus di harga, cuma mementingkan dua pihak,” tambahnya.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Saran JK Agar Merek Otomotif Bisa Bertahan Lama

Senin 16 November 2015 | Berita Otomotif

London -Infiniti sudah memulai pengembangan model plug in hybrid unggulan kelas atas. Mobil premium tersebut mulai menantang Mercedes-Benz S-Class. Diberitakan Automotive News, Senin (16/11/2015), penantang Mercy…

Jumat 22 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Dari 6.480.155 unit sepeda motor yg terjual sepanjang 2015 lalu, Skutik jadi jawara. Dipilah dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI),…

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bengkulu, KompasOtomotif – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringannya di Indonesia dengan meresmikan diler pertama di Provinsi Bengkulu. Diler Honda Arista Bengkulu ini…