Hubungi Kami SMS whatsapp
Salah Injak Pedal, Grand Livina Ini Nyebur Ke Kali - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Salah Injak Pedal, Grand Livina Ini Nyebur Ke Kali

Minggu, Februari 28th 2016.

Jakarta -Sebuah mobil Grand Livina berwarna silver terjun ke kali di Jl TMP Taruna, Tangerang. Kecelakaan ini diduga diakibatkan oleh pengemudi yg sedang berlatih menyetir salah menginjak gas.

Kasubag Humas Polres Tangerang Kota Kompol Triyani Handayani menyampaikan peristiwa itu terjadi pada pukul 11.15 WIB siang tadi. Mobil bernopol B 1858 BOO yg dikemudikan oleh Nur Faizah (33) yg tiba dari arah Tangerang menuju Cikokol, melintas di depan Gor Persita di Jl TMP Taruna.

“Kemudian mobil memutar balik kembali ke arah Tangerang. Nah pada ketika posisi kendaraan telah memutar arah, bukan rem yg diinjak bagi mengurangi kecepatan tapi gas kendaraan,” jelas Triyani dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (28/2/2016).

Baca juga: Grand Livina yg Disopiri Ibu Ini Nyemplung ke Kali di Tangerang

Akibatnya, pengemudi tak bisa mengendalikan kendaraan. Mobil kemudian berbelok ke kanan ke bahu jalan dahulu masuk ke kali.

“Tidak ada korban jiwa. Korban dan suaminya selamat,” imbuhnya.

Mobil kemudian dievakuasi memakai alat berat, tak lama setelah kejadian. Sementara pengemudi dikenakan Pasal 106 ayat (1) UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. (mei/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Salah Injak Pedal, Grand Livina Ini Nyebur Ke Kali

Jumat 22 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menganugerahkan penghargaan diler terbaik kepada Tata Tulungagung (PT Tulungagung Utama Abadi). Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka 3rd Annual…

Selasa 19 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Meski sebenarnya tak bersaing secara langsung, Yamaha Aerox 125LC dapat dihadapkan dengan Honda Vario 125 eSP, terutama dari sisi performa mesin. PT…

Minggu 15 November 2015 | Berita Otomotif

California, KompasOtomotif – Selama pengujian di jalan umum, mobil otonomos Google cuma boleh berjalan 39 kpj (24 mph) sesuai regulasi. Tapi hal itu jadi persoalan…