Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Sadis, Mobil Sport Ini Diklaim Memiliki 1.384 Daya Kuda

Kamis, Maret 3rd 2016.

Jenewa – Seluruh pabrikan mungkin harus waspada pada mobil konsep yg sesuatu ini. Karena mobil konsep listrik Rimac yg disapa New Concept_S, memiliki performa dahsyat.

Bayangkan saja mobil konsep ini memiliki tenaga hingga 1.384 daya kuda. Angka ini pun jelas membuat dirinya menjadi salah sesuatu mobil sport terkencang di dunia, seperti dilansir worldcarfans, Kamis (3/3/2016).

Ketangguhan mobil ini tak lepas dari 4 motor listrik dan baterai 82 kilowatt yg digendong. Selain memiliki 1.384 daya kuda, mobil sport listrik ini memiliki torsi hingga 1.327 lb-ft.

Hasilnya mobil listrik ini cuma butuh waktu 2,5 detik saja bagi mampu berlari 0-100 km/jam.

Bicara soal desain, mobil listrik ini juga dijanjikan mulai memiliki sistem aerodinamis terbaik berkat body kit yg diusung. Seperti tampilan bumper depan dan belakang, ditambah dengan sayap besar yg dimilikinya.

Soal kenyamanan kursi balap Alcantara, karbon fiber trim, serta digital instrument cluster bakal ikut disajikan. Sayang belum dipastikan kapan mobil listrik ini mulai benar-benar dijual ke pasaran.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Sadis, Mobil Sport Ini Diklaim Memiliki 1.384 Daya Kuda

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Upaya PT Adiperkasa Citra Esemka (ACE) yg tengah membangun pabrik baru di Boyolali, Jawa Tengah, telah diketahui oleh Menteri Perindustrian Saleh Husin.…

Selasa 9 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Keputusan Ford bagi hengkang dari Indonesia, dinilai mantan direktur marketing Ford Motor Indonesia, Davy J. Tuilan alasannya telah jelas. Ford tak memiliki pabrik di Indonesia…

Kamis 7 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Mengawali tahun 2016, Suzuki Indomobil Sales (SIS) segera menggebrak dengan launching produk baru mereka yakni New Ertiga Dreza. Mobil ini yaitu varian tertinggi…