Hubungi Kami SMS whatsapp
Rush Varian TRD Sportivo Jadi Yang Paling Diburu - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Rush Varian TRD Sportivo Jadi Yang Paling Diburu

Sabtu, Februari 27th 2016.

Varian TRD Sportivo yg menonjolkan kesan stylish dan sport di mobil Toyota Rush telah dipasarkan di Indonesia sejak 2013. Bagaimana keefektifan strategi ini dan hasil penjualan varian ini hingga ketika ini?

Henry Tanoto, Vice President PT Toyota Astra Motor, mengaku strategi mengeluarkan Varian TRD Sportivo di Rush dinilai efektif. Buktinya sejak 2013, kontribusi penjualan varian ini dapat mencapai 70-80 persen terhadap total penjualan Rush.

Sejak dipasarkan 2006, total penjualan Rush di Indonesia mencapai 212.000 unit. Pada periode 2011-2015, Rush terjual sebanyak 30.101 unit dari total pasar 62.875 atau menguasai pangsa pasar sekitar 48 persen.

“Strategi membuat Varian TRD ternyata efektif di pasar,” ujar Henry ketika peluncuran New Rush TRD Sportivo 7 dan Ultimo di Jakarta, Jumat (26/2).

Kata Henry, varian TRD Sportivo artinya mampu diterima masyarakat. Konsep ultimo itu adalah ultima atau paling komplet/lengkap maksudnya mengajak konsumen Rush melakukan pengalaman atau eksperimen yg paling komplet dengan mobil medium SUV. Jadi masyarakat Indonesia suka dengan desain stylish dan sport.

TRD Sportivo 7 mengakomodasi 7 seater, dengan seatbelt di baris ketiga. Tampilan eksterior makin stylish dengan aerokit TRD Sportivo di bagian depan, belakang, dan tambahan side stiker yg lebih fresh.

Sementara TRD Sportivo Ultimo selain mengadopsi grade Sportivo 7, juga dilengkapi dengan sistem suspension TRD Sportivo baru yg lebih nyaman dan desain pelek baru. Untuk lebih fresh, ada tambahan stiker di front grille, rear spare tire cover, dan side stiker.Baca juga:
New Toyota Rush TRD Sportivo 7 dan Ultimo resmi rilis, ini harganya!
Tak mau kalah dari Terios, Toyota bersiap luncurkan Rush terbaru!
Tampil segar, Toyota New Rush makin pede di pasar
10 Mobil keluarga terlaris jelang akhir tahun
Toyota Avanza dan Toyota Rush sudah memuaskan pelanggannya
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Rush Varian TRD Sportivo Jadi Yang Paling Diburu

Sabtu 30 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bireun, KompasOtomotif – Komunitas Trail Bireuen (Biroad), siap memacu adrenalin mereka dengan menjelajahi Pulau Weh, Kota Sabang, Aceh, awal Februari mendatang. Sebagai acara puncak, Biroad…

Rabu 20 April 2016 | Berita Otomotif

  Shizuoka, KompasOtomotif – Produsen sepeda motor Yamaha Motor Company, mengisyaratkanakan arah masa depan perusahaan, dengan pindah ke segmen kendaran baru. Kategori kendaraan tersebut kemungkinan…

Minggu 22 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Salah sesuatu alasan industri komponen Indonesia masih tertinggal dari Thailand dan Malaysia, karena tak ada lembaga yg bertugas khusus buat mengembangkannya. Gabungan…