Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Royal Enfield Tampil Perdana Di IIMS

Senin, April 11th 2016.

Jakarta – Royal Enfield turut berpartisipasi pertama kalinya dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yg berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 7-17 April 2016.

Brand sepeda motor ikonik bergaya Inggris ini sudah masuk ke Indonesia, yg yaitu pasar kendaraan roda beberapa terbesar ketiga di dunia, dengan diluncurkannya gerai ritel pertama pada Januari 2016 dahulu bekerja sama dengan PT Distributor Motor Indonesia.

Pada keikutsertaan perdananya di IIMS tahun ini, Royal Enfield menampilkan serangkaian unit sepeda motor andalannya antara yang lain Continental GT 535 caf racer, Rumbler 500, Bullet 350, Bullet 500, Classic 350, Classic 500, Classic 500 Desert Storm, Classic 500 Battle Green, dan Classic 500 Chrome di Booth C7.

Selain motor-motornya, Royal Enfield juga menampilkan berbagai apparel serta riding gears buat melengkapi gaya bermotor klasik pengendara yg sesuai dengan karakteristik brand motor klasik ini.

“IIMS, sebagai salah sesuatu acara pameran otomotif termegah di Indonesia yaitu wadah yg baik untuk kita bagi memperkenalkan dan mendekatkan Royal Enfield dengan para pengunjung, khususnya penyuka sepeda motor yg ingin tampil beda,” ujar Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, dealer eksklusif Royal Enfield di Indonesia.

“Di IIMS 2016, kalian menyediakan beberapa unit motor buat test ride, merupakan Bullet 350 dan Classic 500. Selain itu, merchandise menarik juga tersedia buat setiap pembelian sepeda motor Royal Enfield selama berlangsungnya IIMS 2016,” imbuhnya.

Royal Enfield memasuki Indonesia dengan tujuan bagi membangun dan memperluas segmen motor berkapasitas mesin menengah (250-750cc) di Indonesia.

Dengan semakin populernya motor-motor klasik di segala dunia, Royal Enfield menawarkan beragam motor klasik modern yg aspiratif dan gampang diakses.

Dalam ajang IIMS 2016, Royal Enfield menawarkan rangkaian sepeda motor yg tidak lekang waktu, tak rumit, menarik, dan bisa digunakan di jalanan perkotaan, serta berkendara santai kepada masyarakat Indonesia yg lebih luas, khususnya di Jakarta.

Royal Enfield yaitu bagian dari Eicher Motors Ltd, pemain terkemuka di ranah otomotif India.

Melalui filosofi ‘Pure Motorcycling’ atau kesempurnaan berkendara, Royal Enfield menghadirkan motor-motor yg tak ekstrim, bisa digunakan dalam berbagai kesempatan dan hampir di seluruh keadaan bagi mencapai keseimbangan harmoni antara pengendara, mesin dan medan bermotor.

Sejak awal tahun ini, Royal Enfield sudah memulai operasional gerai ritel pertamanya di Jakarta, yg berlokasi di Jalan Pejaten Barat No.5, Jakarta Selatan. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Royal Enfield Tampil Perdana Di IIMS

Selasa 16 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Miris. Saat pemerintah mendorong lebih banyak investasi asing masuk buat mendirikan pabrik di Indonesia, ternyata industri lokal yg selama ini beroperasi tengah…

Minggu 20 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tangerang -PT Nissan Motor Indonesia memperkirakan mulai terjadi pergeseran di pasar mobil di Tanah Air, yakni dari multi purpose vehicle (MPV) ke segmen Sport Utility Vehicle…

Minggu 13 Maret 2016 | Berita Otomotif

Roma, KompasOtomotif – Setelah apa yg terjadi pada MotoGP musim lalu, Valentino Rossi menyampaikan tak mulai pernah mampu lagi berteman dengan Marc Marquez. Ia sangat…