Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Royal Enfield Resmikan Diler Pertama Di Indonesia

Kamis, Januari 14th 2016.

Jakarta -Produsen motor Royal Enfield meresmikan diler pertama mereka di Indonesia. Diler ini terletak di Jalan Pejaten Barat No. 5, Jakarta 12510 Indonesia.

“Sebagai bagian dari strategi International kami, kita mulai fokus membangun brand dan menciptakan permintaan di kota-kota kunci di semua dunia seperti London, Bogota, Medellin, Dubai, Madrid, Paris, dan sekarang Jakarta,” ujar President Royal Enfield, Rudratej Singh, di Pejaten Raya, Jakarta, Kamis (14/1/2016).

Dirinya menambahkan Royald Efield sudah menjadi brand dengan profit yg tinggi. Dirinya pun yakin Royald Efield mulai masih selalu mengalami pertumbuhan di masa mendatang di pasar-pasar Internasional, karena motor media komuter yg populer.

Ditambahkannya Royald Enfield menawarkan motor 250 cc-750c c yg menawan dan multifungsi.

“Kami bekerja buat menciptakan ekosistem kuat dari pengalaman ritel yg unik dan pelayanan purna jual, berbagai kegiatan riding dan acara lainnya bagi membawa sejarah Royal Enfield ke dalam kehidupan ketika ini,” kata Rudy.

“Kami yakin bahwa saat kalian berhasil di Jakarta, brand dan produk kita mulai masuk dengan baik pula di kota-kota kunci lainnya,” tambahnya.

Royal Enfield memasarakan motor-motor seperti Royal Enfield Bullet, Bullet Electra 350cc, Retro street model, Classic 500, Classic Battle Green Desert Strom, Classic Chrome, dan Continental GT 535cc Cafe Racer.

Foto: M Luthfi Andika

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Royal Enfield Resmikan Diler Pertama Di Indonesia

Minggu 13 Maret 2016 | Berita Otomotif

Detroit -Seringkali kami temukan di jalan mobil dengan motif atau corak unik yg menutupi bodi mobil. Biasanya mobil tersebut yaitu mobil baru yg tengah diujicoba di…

Jumat 18 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Penegasan Ditlantas Polda Metro Jaya soal pelanggaran memodifikasi kendaraan kembali bisa respons dari pemain industri modifikasi nasional. Andre Mulyadi dari rumah modifikasi…

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Beberapa hari lalu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta penyelenggaraan MotoGP di Indonesia pada 2017 dipelajari lagi secara matang. Kabarnya, ketika ini pemerintah…