Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Royal Enfield Resmikan Diler Pertama Di Indonesia

Kamis, Januari 14th 2016.

Jakarta -Produsen motor Royal Enfield meresmikan diler pertama mereka di Indonesia. Diler ini terletak di Jalan Pejaten Barat No. 5, Jakarta 12510 Indonesia.

“Sebagai bagian dari strategi International kami, kita mulai fokus membangun brand dan menciptakan permintaan di kota-kota kunci di semua dunia seperti London, Bogota, Medellin, Dubai, Madrid, Paris, dan sekarang Jakarta,” ujar President Royal Enfield, Rudratej Singh, di Pejaten Raya, Jakarta, Kamis (14/1/2016).

Dirinya menambahkan Royald Efield sudah menjadi brand dengan profit yg tinggi. Dirinya pun yakin Royald Efield mulai masih selalu mengalami pertumbuhan di masa mendatang di pasar-pasar Internasional, karena motor media komuter yg populer.

Ditambahkannya Royald Enfield menawarkan motor 250 cc-750c c yg menawan dan multifungsi.

“Kami bekerja buat menciptakan ekosistem kuat dari pengalaman ritel yg unik dan pelayanan purna jual, berbagai kegiatan riding dan acara lainnya bagi membawa sejarah Royal Enfield ke dalam kehidupan ketika ini,” kata Rudy.

“Kami yakin bahwa saat kalian berhasil di Jakarta, brand dan produk kita mulai masuk dengan baik pula di kota-kota kunci lainnya,” tambahnya.

Royal Enfield memasarakan motor-motor seperti Royal Enfield Bullet, Bullet Electra 350cc, Retro street model, Classic 500, Classic Battle Green Desert Strom, Classic Chrome, dan Continental GT 535cc Cafe Racer.

Foto: M Luthfi Andika

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Royal Enfield Resmikan Diler Pertama Di Indonesia

Minggu 3 April 2016 | Berita Otomotif

Bagi Anda pecinta mobil ‘gahar,’ mobil pikap keluaran Toyota ini mungkin mampu membuat Anda tertarik.Toyota Hilux adalah mobil macam pikap dari Toyota. Dan kini, generasi…

Selasa 26 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Alasan PT Ford Motor Indonesia (FMI) angkat kaki dari pasar otomotif nasional karena sulit bersaing, dan sulit menjaga keuntungan perusahaan yg berkesinambungan.…

Sabtu 2 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Seorang pembalap tua kembali balapan di usia 86 tahun, setelah pensiun cukup lama. Seperti apa? Saluran NatGeo di YouTube mengunggah video tentang seorang…