ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Royal Enfield Lawas Bisa Servis Di Bengkel Resmi

Jumat, Januari 15th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Peresmian diler perdana berikut bengkel resmi Royal Enfield di Indonesia, Kamis, (14/1/2016), membawa berita baik bagi para pemilik unit produksi tua. Pasalnya, lokasi diler yg bertempat di Jalan Pejaten Barat No 5, Jakarta Selatan, itu juga menerima perawatan dan servis produk lawas.

Hal itu diungkap pihak Distributor Motor Indonesia (DMI) sebagai rekanan bisnis ritel dan pengelola diler resmi Royal Enfield. Managing Director DMI Ade Sulistioputra menyampaikan cara ini sebagai penghargaan bagi para loyalis yg telah memperkenalkan Royal Enfield sebelum jadi merek resmi di Indonesia.

Sepeda motor Royal Enfield telah masuk ke dalam negeri sejak lama, kebanyakan impor utuh dikerjakan perusahaan importir umum dan populasinya tak pernah terekam pasti, menurut Ade.

“Dulu ada yg bilang pernah bawa 20 unit, 50 unit, 200 unit. Belum ada angka pasti populasi Royal Enfield di Indonesia,” kata Ade.

Bengkel resmi Royal Enfield mampu mengerjakan perawatan tiga unit sekaligus. Jenis perawatan yg dapat dikerjakan akan dari jadwal berkala sampai pembelian suku cadang.

Buat motor yg berada di daerah, diharapkan membawa unit segera ke Jakarta bila ingin mendapatkan pelayanan resmi. Semua biaya sesuai macam perawatan telah ditetapkan.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Royal Enfield Lawas Bisa Servis Di Bengkel Resmi

Sabtu 16 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Akhir minggu lalu, 50 mobil punya para anggota Toyota Fortuner Klub Indonesia (ID42NER) chapter Jogjateng berangkat mengunjungi kawasan wisata dataran tinggi Dieng…

Sabtu 30 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bogor, -Buka rahasia lagi produsen yang berasal India TVS tengah menjalin kerjasama dengan BMW Motorrad. Bahkan digadang-gadang, keduanya bakal memperkenalkan model terbaru di masing-masing brand mereka.…

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Detroit – Di masa depan, mobil bakal saling terhubung sesuatu sama lain. Prosesnya pasti membutuhkan pertukaran keterangan data dalam jumlah yg besar. Menyadari hal itu,…