Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Royal Enfield Lawas Bisa Servis Di Bengkel Resmi

Jumat, Januari 15th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Peresmian diler perdana berikut bengkel resmi Royal Enfield di Indonesia, Kamis, (14/1/2016), membawa berita baik bagi para pemilik unit produksi tua. Pasalnya, lokasi diler yg bertempat di Jalan Pejaten Barat No 5, Jakarta Selatan, itu juga menerima perawatan dan servis produk lawas.

Hal itu diungkap pihak Distributor Motor Indonesia (DMI) sebagai rekanan bisnis ritel dan pengelola diler resmi Royal Enfield. Managing Director DMI Ade Sulistioputra menyampaikan cara ini sebagai penghargaan bagi para loyalis yg telah memperkenalkan Royal Enfield sebelum jadi merek resmi di Indonesia.

Sepeda motor Royal Enfield telah masuk ke dalam negeri sejak lama, kebanyakan impor utuh dikerjakan perusahaan importir umum dan populasinya tak pernah terekam pasti, menurut Ade.

“Dulu ada yg bilang pernah bawa 20 unit, 50 unit, 200 unit. Belum ada angka pasti populasi Royal Enfield di Indonesia,” kata Ade.

Bengkel resmi Royal Enfield mampu mengerjakan perawatan tiga unit sekaligus. Jenis perawatan yg dapat dikerjakan akan dari jadwal berkala sampai pembelian suku cadang.

Buat motor yg berada di daerah, diharapkan membawa unit segera ke Jakarta bila ingin mendapatkan pelayanan resmi. Semua biaya sesuai macam perawatan telah ditetapkan.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Royal Enfield Lawas Bisa Servis Di Bengkel Resmi

Rabu 9 Desember 2015 | Berita Otomotif

Las Vegas -Orang nomor sesuatu BMW, Harald Kruger membocorkan BMW bersiap memperkenalkan World Premier BMW i8 Spyder Concept dalam waktu dekat. Bahkan dirinya mengisyaratkan mobil konsep…

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Singapura -BMW Group Asia launching The New MINI Clubman. Mobil ikonik ini dijual dengan harga akan dari 139.300 dolar Singapura atau Rp 1,3 miliaran. The New…

Sabtu 31 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Kalau selama ini ketika berkendara, manuver atau ketika melakukan pengereman mendadak suspensi kerap terasa terlalu empuk. Ini harus diwaspadai bro, karena hal ini juga dapat…