Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Royal Enfield Indonesia Sedang “Mencari Bentuk”

Jumat, Januari 15th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Pemain otomotif baru, Royal Enfield, optimis sukses di pasar roda beberapa Indonesia. Keyakinan tinggi karena merek asli Inggris bercita rasa India ini masuk di kelas sepeda motor bermesin menengah (250cc – 750cc) yg dikatakan belum banyak pemainnya.

Rekanan bisnis Royal Enfield di dalam negeri, Distributor Motor Indoensia (DMI), baru saja meresmikan diler perdana di Jakarta, Kamis (14/1/2016), sekaligus memastikan bisnis ritel sudah dimulai. Ada empat model yg dijual pada rentang harga Rp 54 juta – Rp 144 juta.

“Barangnya pasti laku lihat saja motornya. Kami mengisi market yg belum ada pasarnya, di segmen mid-size engine belum ada saingannya,” ujar Ade Sulistioputra, Managing Director DMI, usai peresmian diler.

Mencari bentuk

Kendati yakin, Ade mengakui Royal Enfield masih mencari bentuk di Indonesia. Strategi awal yg diterapkan bukan fokus pada penjualan tetapi memastikan seluruh orang kenal dengan Royal Enfield.

Ade juga belum dapat memastikan model mana yg bakal lebih digemari masyarakat Indonesia. Saat ini Royal Enfield menawarkan Bullet (350cc dan 500cc), Classic (350cc dan 500cc), Rumbler 500, dan Continental GT 535cc.

“Kami masih mencari bentuk, kalian lihatlah permintaannya ke (model) mana. Sebulan lagi mungkin aku jawab,” ucap Ade.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Royal Enfield Indonesia Sedang “Mencari Bentuk”

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

Marysville, Ohio, KompasOtomotif — Produksi pertama supercar Honda, Acura NSX, terjual 1,2 juta dollar Amerika Serikat (AS) atau setara Rp 16 miliar dalam acara lelang Barrett…

Jumat 1 April 2016 | Berita Otomotif

Surabaya – Showroom dan bengkel Suzuki terbesar di Indonesia ternyata bukan di Jakarta, melainkan di Surabaya, Jawa Timur.Sumber: http://oto.detik.com

Senin 22 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif– Pemilik mobil biasanya ada yg kurang puas dengan kaca film bawaan dari pabrikan. Sebab, tingkat kegelapannya cenderung tak sesuai selera dan kemampuan menahan…