ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Rossi Tak Tergantikan Di MotoGP

Selasa, April 5th 2016.

London, KompasOtomotif – Aura pebalap Valentino Rossi, seakan tak pernah pudar di mata pecinta MotoGP. Meski usianya telah menginjak 37 tahun, daya tarik Rossi yg telah 20 tahun di ajang balap bergengsi ini nampak tidak tergantikan.                      

Hal ini seperti diungkapkan oleh presenter senior cantik yang berasal Inggris Suzi Perry, yg mengawal MotoGP buat BT Sport, seperti dilansir Crash.net, Selasa (5/4/2016). Sebelumya Perry juga pernah bertugas meliput MotoGP selama 13 tahun di stasiun televisi BBC.

“Saya pikir Valentino Rossi adalah duta promosi MotoGP yg sangat luar biasa. Sudah 20 tahun dia berada di sana, dan ajang balap ini tak seperti sekarang tanpa dirinya. Bagi yg meragukanya dalam hal ini benar-benar gila,” ujar Perry.

Bagaimanapun, lanjut Perry, Rossi menetapkan bagi menunda pensiunnya dengan menandatangani kontrak beberapa tahunnya, bersama Yamaha. Namun, meskipun nantinya Rossi mulai pensiun, dirinya mulai tetap hadir di paddock MotoGP.

“Saat Rossi pensiun, nampaknya dia mulai tetap ada di paddock bagi dua tahun. Menurut saya, Rossi adalah sosok yg tak pernah meninggalkan dunia olahraga. Walaupun dia memang berencana membuka kelab malam saat pensiun,” tutur Suzi.

 

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Rossi Tak Tergantikan Di MotoGP

Selasa 15 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pasar sepeda motor tahun ini ”kekurangan darah”, diprediksi tersisa 6,5 juta unit ketika tutup 2015. Banyak kalangan memprediksi, tahun depan, angka tersebut…

Selasa 12 Januari 2016 | Berita Otomotif

Sydney, KompasOtomotif – Setelah spyshot versi facelift Toyota Corolla merebak di internet dua hari yg lalu, kini wajah aslinya muncul di situs paten Uni Eropa.…

Rabu 24 Februari 2016 | Berita Otomotif

Goodwood, KompasOtomotif – Rolls-Royce Phantom generasi ketujuh yg hadir pertama kali pada 2003 setelah perusahaan yang berasal Inggris ini dibeli BMW sudah diputuskan berhenti diproduksi…