ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Rossi: “Pole Positition” Tidak Berarti Apa-apa

Sabtu, April 23rd 2016.

Jerez, KompasOtomotif – Valentino Rossi (Yamaha Movistar) tampil mengejutkan pada sesi kualifikasi GP Spanyol di Sirkuit Jerez. Sabtu (23/4/2016). Pebalap Italia berusia 37 tahun itu sanggup mengasapi “akamsi” Jorge Lorenzo (Yamaha Movistar) dan Marc Marquez (Repsol Honda) serta berhak atas “pole position”.

Seusai sesi kualifikasi, Rossi menyampaikan posisi terdepan grid di Jerez yg baru ia dapatkan sejak 2005 ini adalah kemajuan besar memakai ban Michelin. Sebelumnya ia terus bermasalah dengan ban depan, pada seri sebelumnya di GP Americas, ia terjatuh setelah kehilangan grip ban depan.

“Saya tahu bahwa aku bisa kompetitif tetapi di balapan sebelumnya, kalian milik dua kendala, aku melakukan kesalahan di Austin, jadi kita tak mendapat apa yg diharapkan. Kita mesti memulai lagi dari sekarang,” ujar Rossi seperti dilansir dari Motorsport.com.

Balapan sulit

Rossi menganggap mulai sangat sulit bertanding dengan Lorenzo dan Marquez ketika balapan, tetapi ia menyampaikan milik kesempatan. Ia juga mengakui performanya ketika kualifikasi tak bakal berarti apa-apa ketika balapan digelar Minggu (24/4/2016).

“Pada akhirnya, start dari pole positition sangat penting, tetapi itu tak berarti. Balapan besok dan itu mulai sangat sulit,” kata Rossi.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Rossi: “Pole Positition” Tidak Berarti Apa-apa

Sabtu 6 Februari 2016 | Berita Otomotif

New Delhi -Honda India menampilkan sebuah motor konsep yg menawan, CX-02. Motor Concept Cross yg asyik diajak kemana-mana. Mengutip indianautosblog, CX-02 yaitu motor konsep kedua hasil…

Minggu 13 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bologna, KompasOtomotif – Kontrak sepuluh pebalap tim pabrikan di MotoGP bakal berakhir musim ini, maka itu rumors “bursa transfer” masih selalu jadi pembicaraan hangat. Salah…

Rabu 10 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Berhentinya PT Mabua Motor Indonesia sebagai agen Harley-Davidson menjadi angin duka untuk para karyawan Mabua. Sejak awal 2015, pemutusan karyawan sudah dikerjakan oleh pihak Mabua…