Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Rossi: “Pole Positition” Tidak Berarti Apa-apa

Sabtu, April 23rd 2016.

Jerez, KompasOtomotif – Valentino Rossi (Yamaha Movistar) tampil mengejutkan pada sesi kualifikasi GP Spanyol di Sirkuit Jerez. Sabtu (23/4/2016). Pebalap Italia berusia 37 tahun itu sanggup mengasapi “akamsi” Jorge Lorenzo (Yamaha Movistar) dan Marc Marquez (Repsol Honda) serta berhak atas “pole position”.

Seusai sesi kualifikasi, Rossi menyampaikan posisi terdepan grid di Jerez yg baru ia dapatkan sejak 2005 ini adalah kemajuan besar memakai ban Michelin. Sebelumnya ia terus bermasalah dengan ban depan, pada seri sebelumnya di GP Americas, ia terjatuh setelah kehilangan grip ban depan.

“Saya tahu bahwa aku bisa kompetitif tetapi di balapan sebelumnya, kalian milik dua kendala, aku melakukan kesalahan di Austin, jadi kita tak mendapat apa yg diharapkan. Kita mesti memulai lagi dari sekarang,” ujar Rossi seperti dilansir dari Motorsport.com.

Balapan sulit

Rossi menganggap mulai sangat sulit bertanding dengan Lorenzo dan Marquez ketika balapan, tetapi ia menyampaikan milik kesempatan. Ia juga mengakui performanya ketika kualifikasi tak bakal berarti apa-apa ketika balapan digelar Minggu (24/4/2016).

“Pada akhirnya, start dari pole positition sangat penting, tetapi itu tak berarti. Balapan besok dan itu mulai sangat sulit,” kata Rossi.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Rossi: “Pole Positition” Tidak Berarti Apa-apa

Kamis 17 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mesin bensin baru All-New Innova, 1TR-FE 2.0L, pada dasarnya mampu meneguk bahan bakar campuran etanol (etil alkohol). Hal itu diakui Dadi Hendriadi,…

Sabtu 5 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Jelang sebulan terakhir pada 2015, PT Astra Honda Motor (AHM) mengaku optimistis mampu mengakhiri pasar tahun ini dengan dominasi pangsa pasar. Johannes Loman, Wakil…

Rabu 2 Maret 2016 | Berita Otomotif

Nama GTC4Lusso mungkin terdengar aneh dari sekian banyak nama yg digunakan oleh Ferrari sejauh ini. Namun jangan salah, nama ini memiliki arti. GTC dan Lusso…