PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU

Surabaya- Jawa Timur

Menu

Rossi: “Pole Positition” Tidak Berarti Apa-apa

Sabtu, April 23rd 2016.

Jerez, KompasOtomotif – Valentino Rossi (Yamaha Movistar) tampil mengejutkan pada sesi kualifikasi GP Spanyol di Sirkuit Jerez. Sabtu (23/4/2016). Pebalap Italia berusia 37 tahun itu sanggup mengasapi “akamsi” Jorge Lorenzo (Yamaha Movistar) dan Marc Marquez (Repsol Honda) serta berhak atas “pole position”.

Seusai sesi kualifikasi, Rossi menyampaikan posisi terdepan grid di Jerez yg baru ia dapatkan sejak 2005 ini adalah kemajuan besar memakai ban Michelin. Sebelumnya ia terus bermasalah dengan ban depan, pada seri sebelumnya di GP Americas, ia terjatuh setelah kehilangan grip ban depan.

“Saya tahu bahwa aku bisa kompetitif tetapi di balapan sebelumnya, kalian milik dua kendala, aku melakukan kesalahan di Austin, jadi kita tak mendapat apa yg diharapkan. Kita mesti memulai lagi dari sekarang,” ujar Rossi seperti dilansir dari Motorsport.com.

Balapan sulit

Rossi menganggap mulai sangat sulit bertanding dengan Lorenzo dan Marquez ketika balapan, tetapi ia menyampaikan milik kesempatan. Ia juga mengakui performanya ketika kualifikasi tak bakal berarti apa-apa ketika balapan digelar Minggu (24/4/2016).

“Pada akhirnya, start dari pole positition sangat penting, tetapi itu tak berarti. Balapan besok dan itu mulai sangat sulit,” kata Rossi.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Rossi: “Pole Positition” Tidak Berarti Apa-apa

Minggu 1 Mei 2016 | Berita Otomotif

Bekasi, KompasOtomotif – Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian menargetkan dalam lima tahun ke depan, industri komponen di Indonesia harus mampu melampaui Thailand. Salah sesuatu caranya, merupakan…

Jumat 15 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Bukan cuma memberi nafas segar merek Ducati di Indonesia, PT Garansindo Euro Sport (GES), juga mendatangkan produk baru Scrambler buat pertama kalinya…

Sabtu 2 April 2016 | Berita Otomotif

Sakhir -Rio Haryanto mengakhiri beberapa sesi latihan bebas di barisan belakang. Kendati demikian, ia melihat sisi positif dari beberapa tes yg berlangsung kemarin, Jumat (1/4/2016). Rio…