Hubungi Kami SMS whatsapp
Rossi: MotoGP Harus Ke Indonesia - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Rossi: MotoGP Harus Ke Indonesia

Rabu, Januari 27th 2016.

Nusa Dua, KompasOtomotif – Bicara di sela kunjungan ke Bali dan ikut launching Yamaha Xabre, Valentino Rossi menggarisbawahi pentingnya Indonesia buat kembali masuk di kalender MotoGP. Superstar balap dari Italia itu pun mengenang keikutsertaannya pada GP Indonesia 1996 dan 1997.

”Sudah pasti MotoGP harus ke sini (Indonesia) di masa mulai datang, sebagai ucapan terima kasih bagi para fans yg mengamati dan nonton MotoGP yg cuma dari televisi sampai ketika ini,” kata Rossi, dikutip crash.net (27/1/2016).

Rossi juga memandang dari kaca mata bisnis, bahwa Indonesia adalah pasar yg sangat bagus. Volume penjualan dikatakan rossi membuat Indonesia menjadi pasar terbesar Yamaha. ”Jadi kita milik lebih dari sesuatu alasan bagi membayar kontribusi orang-orang di sini,” ucap sang legenda.

Kedatangan Rossi di Indonesia adalah yg ketiga kalinya, dan Bali adalah yg kedua. Rossi merasa mendapatkan banyak kejutan dan perasaan emosional yg tinggi. Tak cuma Bali yg dianggap sebagai tempat yg indah, Rossi sangat terkesan dengan sambutan fans yg luar biasa.

”Saat di terminal (bandara), aku ditemui ratusan fans yg menunggu dan mereka mengantarkan aku sampai ke hotel. Terakhir aku ke sini pada 2013, dan passion bagi MotoGP benar-benar tak berkurang. Fans terasa selalu bertambah tiap tahun,” kata Rossi.

Pemilik nomor keramat ”46” itu mulai selalu di Indonesia sebelum terbang ke Malaysia bagi melakukan tes resmi pertama pada 2016, Senin (1/2/2016).

”Banyak fans di sini yg juga mulai tiba ke Sepang, buat melihat tes. Saya tidak sabar bertemu mereka kembali di Malaysia dan membayar dengan penampilan yg baik pada balapan resmi,” ucap Rossi.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Rossi: MotoGP Harus Ke Indonesia

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Sebanyak 20 tim dari 13 perguruan tinggi di Tanah Air bersiap mewakili Indonesia dalam kompetisi adu irit bahan bakar kendaraan ‘Shell Eco-marathon Asia…

Selasa 22 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Tren perangkat audio pada mobil mengarah ke komponen yg ringkas dan multifungsi. Mendapatkan suara berkualitas ”high end” atau cukup bagi memanjakan telinga…

Kamis 7 Januari 2016 | Berita Otomotif

Las Vegas -Pameran Consumer Electronics Show (CES) 2016 yg berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat menampilkan karya inovasi dan teknologi canggih dari dua segmen. Termasuk industri…