Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Rossi: Meski Sudah 40 Tahun, Saya Tetap Akan Juara

Rabu, April 27th 2016.

Jerez, KompasOtomotif — Pebalap gaek Yamaha, Valentino Rossi, tak mengendurkan semangatnya bagi mampu bersaing dengan pebalap muda. Ini terbukti dengan raihan podium pertamanya, yg berhasil diraih pada ketika bertanding di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Seperti dilansir Motorsport.com, Selasa (26/4/2016), Valentino Rossi percaya dirinya mulai tetap termotivasi buat memenangi perlombaan meskipun usianya mencapai 40 tahun. Ini diungkapkanya setelah memenangi Grand Prix Spanyol, Minggu (24/4/2016), pada usianya yg ke-37 tahun.

Saat ditanyakan apa perbedaan menjadi pebalap pada usia 37 tahun dibanding dengan usia 17 tahun, Rossi mengaku, ketika ini (37 tahun) jauh lebih sulit. Dia perlu lebih banyak usaha, lebih banyak berlatih, dan memang jadi rider di MotoGP mampu sampai 40 tahun.

“Perbedaannya adalah motivasi dan ini yg mulai Anda rasakan. Jika ingin coba buat menang, cobalah buat tak berhenti dan semangat. Tentunya ini lebih sulit karena 20 tahun yg dulu lebih gampang buat membuat seluruh sesuatu, tapi ketika ini aku merasa tak begitu buruk,” ujar Rossi.

Rossi sudah sepakat buat menandatangani perpanjangan kontrak di tim Yamaha selama beberapa tahun ke depan. Ini dipastikan kalau “The Doctor” masih mulai menjadi pebalap hingga usianya 39 tahun.

Benar saja, seperti yg pernah dikatakan Suzi Perry, reporter senior yg mengawal ajang MotoGP selama 13 tahun, tak mulai ada yg mampu menggantikan sosok Valentino Rossi di MotoGP. Kepopuleran MotoGP salah satunya ialah karena daya tarik yg dimiliki Valentino Rossi.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Rossi: Meski Sudah 40 Tahun, Saya Tetap Akan Juara

Minggu 27 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Salah sesuatu modifikasi paling mudah dan sekarang menjadi tren adalah memasang rumah pelat nomor dengan pencahayaan khusus. Selain tidak mengurangi estetika, langkah…

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kehadiran Gran Tourer memang menjadi fenomena bagi BMW. Betapa tidak, mobihl bergenre multi purpose vehicle (MPV) yg diluncurkan di Indonesia pada GIIAS…

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

Baru-baru ini Hyundai sudah mengungkapkan render dari jagoan barunya, Ioniq. Hyundai Ioniq yaitu mobil yg memang dibangun buat menyaingi Toyota Prius di kelas yg sama,…