Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Rossi Kurang Cepat Di Sirkuit Losail

Senin, Maret 21st 2016.

Doha, KompasOtomotif – Beda seperti rekan setim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, yg menyampaikan ban belakang soft Michelin yaitu kunci kemenangannya di MotoGP Qatar, Valentino Rossi masih belum percaya apakah hal yg sama mulai berlaku untuk dirinya.

Rossi finis keempat di Sirkuit Losail, Qatar, di belakang Marc Marquez (Repsol Honda). Kedua pebalap ini memakai ban belakang medium. Sementara itu Lorenzo dan Andrea Dovizioso (Ducati) yg mengangkat podium kedua memilih ban belakang soft.

“Sangat utama buat mengerti pilihan ban belakang. Saya tak tahu apakah dengan soft saya mampu lebih kompetitif,” ujar Rossi dalam wawancara setelah selesai balapan, Motorsport.com, Minggu (20/3/2016).

“Mungkin saja aku memakai soft dan lebih lambat,” kata Rossi lagi.

Rossi menjelaskan hasil yg ia bisa di seri perdana MotoGP 2016 ini bukan kesalahan strategi. Hanya saja ia mengakui tak memiliki kecepatan yg cukup bagi berbicara lebih banyak.

Rossi juga menyampaikan tak ada momen di mana ia merasa lebih cepat dari pebalap di depannya, lantas milik kekuatan bagi coba sesuatu serangan.

“Saya terus di sana, tetapi terus 10 meter (di belakang). Mencoba seperti ini, coba tetap di belakang, tetapi sayangnya aku tak milik kecepatan yg cukup buat menyerang. Inilah masalahnya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Rossi Kurang Cepat Di Sirkuit Losail

Senin 2 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo – Satu per satu, Toyota memamerkan kreasi mobil mereka buat masa depan. Mobil itu adalah mobil sport berwarna kuning cerah yg disebut Toyota S-FR.…

Minggu 10 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Pertama kali ditampilkan di hadapan publik Jakarta pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 Kamis dulu (7/4/2016), Toyota Sienta tampil dengan warna…

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Keputusan manajemen PT Mabua Motor Indonesia (MMI) menutup usaha dan berhenti menjadi agen penjualan merek Harley-Davidson memang patut disayangkan. Namun inilah kenyataan…