Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Rossi Anggap Marquez Pengkhianat

Minggu, Maret 13th 2016.

Roma, KompasOtomotif – Setelah apa yg terjadi pada MotoGP musim lalu, Valentino Rossi menyampaikan tak mulai pernah mampu lagi berteman dengan Marc Marquez. Ia sangat kecewa atas apa yg terjadi dan merasa sudah ditipu.

Perseteruan keduanya memuncak ketika Rossi mengungkap tuduhan bahwa Marquez menghalanginya di seri Phillip Island bagi menolong pebalap yg sama-sama berkebangsaan Spanyol, Jorge Lorenzo. Ia menyampaikan itu sebelum seri Sepang dimulai, dulu saat balapan berlangsung keduanya bersinggungan dalam arti yg sebenarnya sampai akhirnya Marquez terjatuh di pinggir lintasan.

Rossi kena penalti karena aksinya, lantas dihukum harus start dari belakang pada seri berikutnya -seri terakhir- di Valencia. Pria yang berasal Italia itu menjalani mission impossible buat tidak mengurangi gelar juara dunianya yg kesepuluh. Ia cuma dapat finis urutan keempat, sementara tuduhan kembali diungkap karena merasa Marquez yg ada di posisi beberapa “mengamankan” Lorenzo jadi juara.

“Setelah apa yg terjadi kita tak dapat lagi memiliki hubungan. Meski begitu, kita harus jadi lawan di trek, selama dua tahun aku harap, dan kalian harus tetap menghormati sesuatu dan yg lain. Itu yg penting,” kata Rossi dalam sesi wawancara dengan Gazzeta World, seperti diberitakan Crash, Jumat (11/3/2016).

“Lebih dari semuanya aku membiarkan diri aku terkecoh oleh Marquez. Dia sungguh mengkhianati saya. Dia pernah bilang dia adalah penggemar tetapi itu seluruh bohong. Saya hampir yakin padanya dan aku sudah bersiap bersaing dengan dia, memberikan 100 persen di trek, tetapi segala itu bohong pada akhirnya. Di Assen aku sadar dia adalah teman satu-satunya waktu dia mengalahkahn saya,” ucap Rossi lagi.

Drama Rossi dan Marquez tampaknya bakal dimulai lagi ketika keduanya muncul di konferensi pers sebelum seri perdana MotoGP 2016 dimulai di Qatar. Pertemuan itu mampu jadi kesempatan pertama mereka berdua dalam sesuatu ruangan setelah Sepang.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Rossi Anggap Marquez Pengkhianat

Jumat 20 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Sepeda motor, kendaraan roda beberapa yg mungkin menjadi kendaraan penting masyarakat Indonesia buat menunjang rutinitas sehari-hari. Baik buat pergi dan pulang kerja atau…

Minggu 29 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Sejak 2012 dahulu BMW Premium Selection (BPS) menawarkan beragam mobil second alias mobil bekas berkualitas di diler resmi BMW. Masyarakat pun akan banyak yg membeli…

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Meski di segmen kendaraan multi guna bawah (Low Multi Purpose Vehicle/LMPV) persaingannya cukup ketat, tetapi Toyota Avanza optimis dapat tetap menjadi pemimpin…