Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Rolls-Royce Jual 3.785 Unit Mobil Di 2015

Kamis, Januari 14th 2016.

London -Tahun 2015 dahulu total ada 3.785 unit kendaraan hand-made Rolls-Royce diserahkan kepada pemiliknya di semua dunia. Bagi Rolls-Royce ini yaitu rekor penjualan terbesar kedua dalam 112 tahun sejarah Rolls-Royce, setelah tahun 2014 dulu Rolls-Royce menjual 4.063 unit.
 
Penjualan RR selama 2015 naik 13% di kawasan Asia Pasifik, 6% di kawasan Amerika Utara, dan 4% di kawasan Timur Tengah.

Sedangkan di Korea malah lebih fantastis lagi yakni naik 73 persen, Qatar naik 21%, Jepang dan Amerika dengan kenaikan penjualan 7%, Inggris dengan kenaikan penjualan 2%, dan Rusia dengan kenaikan penjualan 1%.

Negara berkembang seperti Indonesia, Taiwan, Malaysia and Kazakhstan juga memamerkan perkembangan penjualan yg cukup baik dibandingkan periode sebelumnya.

“Penjualan yg sangat baik ini didorong dari antusiasme yg cukup besar terhadap Ghost dan Wraith di segala belahan dunia. Sedangkan Phantom memiliki pertumbuhan yg relatif stabil dimana hal ini memamerkan bahwa produk tertinggi dari Rolls-Royce Motor Cars ini tetap menjadi puncak yg ingin diraih seluruh orang. Di tahun 2015, Rolls-Royce sekali lagi membukukan penjualan yg sangat baik di segmen super-luxury, mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar selama dua dekade terakhir,” ujar Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars dalam pernyataannya.

Untuk selalu membuktikan komitmennya terhadap perkembangan layanan dan jaringan yg sustainable, Rolls-Royce Motor Cars tidak mengurangi 5 dealer baru di tahun 2015.

Hal tersebut melengkapi jaringan penjualan Rolls-Royce Motor Cars menjadi 130 dealer dan mulai selalu berkembang di tahun 2016. Rolls-Royce Motor Cars Abu Dhabi sudah menorehkan penjualan tertinggi selama tiga tahun berturut-turut sejak tahun 2013.

Rolls-Royce di China Anjlok 54 Persen

Namun seandainya di kawasan yang lain relatif naik, maka penjualan mobil di China sepanjang 2015 dahulu justru anjlok hingga 54 persen dibanding tahun sebelumnya.

“Penurunan yg signifikan. Seluruh sektor mobil mewah juga melambat,” bunyi pernyataan Rolls-Royce di China.

Meski tahun dulu melorot, namun Chief Executive Officer Rolls-Royce, Torsten Mueller-Otvos menyampaikan dirinya yakin diri bahwa penjualan tahun ini bakal kembali membaik.

Foto: Rolls-Royce
Foto: Rolls-Royce

(arf/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Rolls-Royce Jual 3.785 Unit Mobil Di 2015

Senin 23 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – All-New Innova berubah total dari generasi sebelumnya. Ditinjau dari proses produksi, 95 persen komponennya baru dengan klaim kandungan lokal sampai 85 persen.…

Minggu 13 Maret 2016 | Berita Otomotif

New Delhi, KompasOtomotif – Di pasar otomotif India, Suzuki Vitara Brezza dijual dengan mesin diesel 1.3-liter DDiS, empat silinder yg bertenaga 88,7 tk dan torsi…

Rabu 10 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sedan memang bukan model favorit di Indonesia, tetapi tak mampu dipungkiri peminatnya masih banyak. Bila Anda merasa harga sedan baru memberatkan, mungkin…