Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Rolls-Royce Ghost Ini Pesanan Khusus Taipan Arab

Senin, Desember 28th 2015.


Riyadh, KompasOtomotif
– Mobil premium, sport, super, sampai hiper telah bukan barang langka di mata para taipan yang berasal Timur Tengah. Kali ini, salah sesuatu anggota keluarga kerajaan Arab Saudi dikabarkan memesan Rolls-Royce Ghost edisi khusus.

Mobil premium yang berasal Inggris itu menciptakan Rolls-Royce Ghost edisi khusus dengan sebutan Red Diamond. Sesuai dengan namanya, “si hantu” ini dibalut kelir merah (Red Velvet) dan gril aluminium, serta sentuhan warna senada di bagian pelek.

Carscoops Interior Rolls-Royce Ghost Red Diamond

Disebut Red Diamond, bukan tanpa alasan, di dalam kabin (interior), terdapat 41 butir berlian. Selain lebih mewah, desain kabin juga dibuat eksklusif dan elegan, berbeda dengan Ghost lainnya.

Lingkar kemudi, permukaan dasbor, sampai karpet memakai bahan berkualitas, juga berkelir merah. Bagian muka dasbor kelihatan seperti bongkahan kayu yg dipernis. Joknya dibalut kulit cokelat, sehingga selaras dengan nuansa kabin.
Sayang, belum ada bocoran menyangkut macam mesin yg berdiam di balik kapnya. Kalau masih pilihan normal, Ghost punya keluarga Kerajaan Arab Saudi ini tetap menggendong mesin V12 6.6-liter twin-turbo yg dapat memuntahkan tenaga 563 tk.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Rolls-Royce Ghost Ini Pesanan Khusus Taipan Arab

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jenewa – Subaru akhirnya memperkenalkan tampang baru Subaru XV di Geneva Motor Show 2016. Siapa pun yg melihat crossover ini dijamin bakal setuju, kalau desain…

Kamis 12 November 2015 | Berita Otomotif

Seoul -Kia Motor Corporation sudah merilis gambar teaser pertama dari generasi terbaru mobil sport buatannya, Kia Cadenza. Kabarnya, sedan sport itu akan dijual pada 2016 mendatang.…

Sabtu 30 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Belakangan, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) disibukkan dengan masalah manipulasi klaim bahan bakar terhadap 625.000-an kei car, termasuk yg ikut dijual Nissan di Jepang.…