Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Rolls-Royce Ghost Bertabur Berlian Untuk Kerajaan Arab

Senin, Desember 28th 2015.

Riyadh -Rolls-Royce Ghost sudah diluncurkan pada 2009 dahulu dan menjadi varian Rolls-Royce yg paling laris, terutama bagi Ghost II. Mobil yang berasal Inggris tersebut juga bisa memikat keluarga kerajaan Arab Saudi.

Tipe yg dinamai dengan Rolls-Royce Ghost Red Diamond dibuat secara khusus buat keluarga kerajaan Arab Saudi. Tampilan warna merah Red Velvet bisa memikat dan menggoda tiap pasang mata yg melihat.

Selain warna Red Velvet yg menggoda dan elegan, pada bagian depan grille memakai alumunium yg dipoles dengan warna putih. Warna merah juga ditambahkan pada bagian velg.

Dilansir Carscoops, Senin (28/12/2015), Rolls-Royce khusus keluarga kerajaan Arab Saudi ini semakin eksklusif dan mewah dengan 41 berlian di bagian kabin. Tentu saja harga jual Ghost Red Diamond ini tak sama dengan Rolls-Royce Ghost yg dipasarkan pada umumnya.

Belum diketahui apakah ada penambahan performa spesifikasi mesin pada Ghost Red Diamond. Sebagai informasi, Rolls-Royce Ghost standar mengusung mesin twin turbo V12 6.6 liter yg bisa menghasilkan tenaga 563 tenaga kuda.

(nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Rolls-Royce Ghost Bertabur Berlian Untuk Kerajaan Arab

Senin 1 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Bagaimana kelanjutan masalah pajak Subaru di Indonesia? Kabar terbaru menyebutkan Subaru memenangkan dua gugatan pajak. Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) mengakui ada dua gugatan…

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jenewa -Jaguar memperkenalkan mobil sport F-Type SVR teranyar. Mobil mulai meluncur di ajang Geneva Motor Show 2016. Jaguar menjamin model ini mulai menjadi sesuatu produk yg…

Kamis 28 Januari 2016 | Berita Otomotif

Karawang, KompasOtomotif – Komitmen investasi Toyota di Indonesia sebesar Rp 13 triliun yg akan diguyurkan sejak 2012 telah habis bagi dipakai buat membangun merek, bikin…