Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Roda 3 Mainan Orang Kaya

Kamis, Desember 31st 2015.

London -Orang berduit biasanya menginginkan kendaraan yg berbeda. Roda 3 dengan tampilan yg mewah dan unik ini mungkin dapat menjadi jawabannya.

Dunia roda 3 tampaknya dikuasai oleh pabrikan yang berasal Inggris, ada Morgan 3 Wheeler, dan kini ada pesaingnya dari Amerika, Vanderhall.

Seperti dilansir Gizmag, Vanderhall baru saja merilis New Laguna. Kendaraan ini tiba dengan kesan yg lebih modern.

Bodinya terbuat dari aluminium agar bobot kendaraan menjadi lebih ringan. Total roda 3 ini bobotnya mencapai 703 kg. Memang 178 kg lebih berat dari Morgan tapi Laguna disebut lebih rumit dan lebih pintar desainnya.

Bicara soal mesin penggerak, Vanderhall menyediakan mesin 1.4 liter VVTi. Mesin ini pun mulai memiliki tenaga hingga 200 tenaga kuda dan torsi setara 271 Nm, bersama dengan 6 percepatan otomatis paddleshift.

Nah, untuk yg ingin memilikinya. Di Amerika Serikat mobil 3 roda ini bakal dibanderol akan USD 77.000 atau sekitar Rp 1 miliar.

Foto: Vanderhall
Foto: Vanderhall
Foto: Vanderhall
Foto: Vanderhall
Foto: Vanderhall
Foto: Vanderhall

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Roda 3 Mainan Orang Kaya

Selasa 17 November 2015 | Berita Otomotif

Karawang, KompasOtomotif – Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) membidik Australia jadi salah sesuatu pasar ekspor. Rencana ini bagian pengembangan perluasan kawasan ekspor yg selama ini…

Rabu 2 Desember 2015 | Berita Otomotif

Nonthaburi, KompasOtomotif – Setelah lama dinanti, debut model baru Yamaha M-SLAZ akhirnya dikerjakan ketika press day Thailand International Motor Expo 2015, Selasa (1/12/2015).  Versi telanjang…

Selasa 27 Oktober 2015 | Berita Otomotif

London, KompasOtomotif – Di film terbarunya “Spectre”, James Bond mulai beraksi mengendarai model terbaru Aston Martin DB10. Meski film ini baru akan tayang akhir tahun…