Hubungi Kami SMS whatsapp
Risiko Jual-Beli Kendaraan Dengan BPKB Duplikat - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Risiko Jual-Beli Kendaraan Dengan BPKB Duplikat

Minggu, Februari 21st 2016.

Jakarta -Membeli mobil dengan BPKB duplikat tidak jarang kali dianggap kendaraan bermasalah. Walaupun begitu, surat-surat tersebut sah di mata hukum.

Duplikat itu asli dan yg menerbitkan pihak kepolisian. Tapi, banyak masyarakat beranggapan bahwa surat-surat duplikat itu bermasalah.

Tidak jarang ada oknum nakal yg bermain di sini. Tidak sedikit dari surat-surat kendaraan yg berstatus asli tetapi palsu tersebut dijual dengan bahasa duplikat.

Sangat disarankan, seandainya ingin membeli kendaraan cek dulu legalitas dari dokumennya ke kepolisian.

Di sisi lain, kendaraan yg memiliki BPKB duplikat pun masih mampu diperjualbelikan di pasar mobil bekas. Hanya saja harganya yg sedikit lebih rendah dibandingkan dengan kendaraan yg bukan BPKB duplikat.

Harga yg terpaut memang cukup lumayan, misalnya, seandainya harga mobil dengan BPKB asli senilai Rp 120 juta, seandainya mobil tersebut cuma mempunyai BPKB duplikat, mobil tersebut dihargai Rp 100 juta. (lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Risiko Jual-Beli Kendaraan Dengan BPKB Duplikat

Sabtu 16 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Aroma motosport di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 pada akhir minggu ini semakin kental. Kompetisi offroad yg dibawa ke…

Minggu 29 November 2015 | Berita Otomotif

yokohama – Jika anda sedang melakukan perjalanan maupun liburan di Yokohama, Jepang, jangan lupa buat meluangkan waktu buat singgah ke Nissan Gallery Global Headquarters.Sumber: http://oto.detik.com

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Bosan dengan reality show yg memamerkan keseharian para seleb? Coba saja tonton reality show motorsport pertama di Indonesia, Nissan GT Academy Indonesia. Reality show motorsport…