Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Risers Terharu Bisa Berbagi Dengan Siswa SD Di Palembang

Selasa, Maret 29th 2016.

Palembang -Hari pertama etape keempat Datsun Risers Expedition (DRE) di Sumatera diawali dengan kegiatan CSR di SDN 198 Gandus, Palembang. Sebanyak 15 risers antusias mengisi kegiatan sosial dengan permainan dan kelas inspirasi.

Kehadiran risers di SDN 198 Gandus disambut gembira oleh para siswa yg sudah menanti. Selain menyumbangkan bantuan dan bahan bacaan senilai Rp 10 juta, risers turut mengisi kegiatan sosial dengan permainan.

Para siswa tampak antusias dan gembira mengikuti permainan yg sudah dirancang oleh masing-masing tim risers.

Salah sesuatu risers yang berasal Jakarta, Prayitno mengaku berkesan ketika mengisi kegiatan bersama siswa-siswi SDN 198 Gandus, Palembang. Melalui kegiatan tersebut, pandangannya tentang keadaan sekolah-sekolah di Indonesia dengan fasilitas yg minim pun terbuka.

“Berkesan sekali. Kita melihat masih banyak sekolah dengan fasilitas minim. Kalau di Jakarta kan banyak yg telah bagus. Ini pentingnya kami membuka wawasan di luar masih banyak yg membutuhkan,” ungkap Prayitno.

Senada dengan Prayitno, risers yang berasal Makassar, Risman bahkan terharu ketika melihat para siswa yg ikut dalam permainan dapat merasa senang dan gembira. Ia berharap kegiatan CSR dalam Datsun Risers Expedition etape terakhir ini bisa menjadi motivasi buat para siswa.

“Anak-anak di sini ceria semua. Melalui kegiatan ini, kami memberikan motivasi buat mereka bagi menggapai cita-cita. Saya juga terharu karena mereka senang dengan permainan yg kalian lakukan,” tutur Risman.

Kegiatan CSR dalam Datsun Risers Expedition akan dari Gelombang I (Jawa, Bali dan Nusa Tenggara), Gelombang II (Sulawesi), Gelombang III (Kalimantan), dan Gelombang IV (Sumatera) sudah menyumbang 4 ribu buku di 15 sekolah.

Usai melakukan kegiatan CSR di SDN 198 Gandus, para risers bersiap menjajal performa Datsun Go+ Panca menuju Lampung.

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Risers Terharu Bisa Berbagi Dengan Siswa SD Di Palembang

Minggu 15 November 2015 | Berita Otomotif

Milan -Honda berjanji mulai launching CB500F terbaru yg mulai memulai debutnya di pameran sepeda motor EICMA 2015 di Milan, Italia. Menjelang debutnya, produsen motor yang berasal…

Senin 1 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Untuk Otolovers yg memiliki mobil, jangan malas ya bagi merawat ban mobil. Perawatan ban berguna bagi membuat performanya dan keawetannya tetap terjaga. Bagaimana…

Rabu 2 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sedan menengah Lexus GS sudah hadir di Tanah Air setahun sejak Lexus Indonesia diperkenalkan pada 2007. Saat itu GS masuk sebagai generasi…