Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Risers Lanjutkan Ekspedisi Riau-Padang

Senin, Maret 14th 2016.

Riau -Setelah sukses menempuh rute Aceh-Medan, Datsun Risers Expedition kembali mulai melanjutkan etape ketiga yg mulai menempuh rute Riau-Padang akan tanggal 15 hingga 17 Maret 2016.

Hal ini diungkapkan oleh Hana Maharani selaku Head of Communications PT Nissan Motor Indonesia ketika jumpa pers di Dealer Nissa-Datsun Arengka, Pekanbaru, Riau, Senin (14/03/2016).

Pada etape ketiga ini 15 risers dalam 5 konvoi mobil Datsun mulai diajak buat mengenal lebih jauh kota Riau hingga Padang. Risers juga mulai berkesempatan bagi mengeksplorasi wilayah-wilayah yg mulai dilalui.

Salah satunya mengunjungi atraksi yg langka merupakan atraksi Silek Lanyah & Saluang di Kampung Kubu Gadang.

Tak cuma itu, para risers juga mulai dilibatkan dalam kegitan CSR Datsun Rising Hope yg berupa kegiatan eduksi pendidikan berupa kelas inspiratif dan pembagian buku di sekolah dasar di Padang.

“Datsun berharap dengan kegiatan ini bisa memberikan kontribusi menujukkan keindahan kekayaan budaya Indonesia dan mendekatkan Datsun kepada risers serta tidak mengurangi kecintaan mereka kepda tanah air,” ujar Hana.

Usai melakukan jumpa pers, dikerjakan seremoni pelepasan 5 mobil perserta Datsun Risers Expedition oleh Hana Maharani selaku Head of Communications PT Nissan Motor Indonesia, etape ketiga dengan rute pertama Pekanbaru-Bukittinggi yg mulai ditempuh sejauh 210 km dan mulai bermalam di kota berhawa sejuk itu.

Foto: Dikhy Sasra
Foto: Dikhy Sasra

(dik/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Risers Lanjutkan Ekspedisi Riau-Padang

Senin 11 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Ingin membeli mobil atau sepeda motor baru tetapi mau menjajalnya terlebih dahulu? Tak perlu khawatir, tiba saja segera ke arena Indonesia International Motor…

Selasa 10 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Honda dikabarkan sedang berkutat dengan realisasi sepeda motor model adventure kelas seperempat liter, CRF250 Rally. Setelah konsepnya dipamerkan pada Tokyo Motorcycle Show…

Rabu 16 Desember 2015 | Berita Otomotif

Madrid, KompasOtomotif – Kembalinya Suzuki dan Aprilia ke MotoGP sejak tahun lalu, diikuti kehadiran KTM pada musim 2017, tidak lantas membuat Kawasaki menetapkan ikut bergabung.…