ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Risers Kunjungi Titik 0 Kilometer Sumatera Di Menara Siger

Kamis, Maret 31st 2016.

Bandar Lampung -Risers etape 4 Datsun Risers Expedition mengunjungi Menara Siger sebelum bertolak ke Pelabuhan Bakauheni menuju Jakarta. Menara yg menjadi ikon dari kota Lampung tersebut tidak lupa diabadikan oleh risers.

Menara Siger terletak di Kabupaten Lampung Selatan dan tidak jauh dari pelabuhan Bakauheni. Di titik lokasi menara tersebut, turut serta menjadi penanda titik 0 kilometer dari Pulau Sumatera.

Tepat dari pelataran menara tersebut, risers mampu melihat secara segera pemandangan Selat Sunda yg menghubungkan pulau Jawa dengan Sumatera.

Salah sesuatu risers yg turut mengabadikan keindahan pemandangan dari Menara Siger merupakan Mochamad Syarif Hidayat. Risers yang berasal kota kembang tersebut mengagumi pesona keindahan yg ditawarkan dari Menara Siger.

“(Pemandangannya) keren. Apalagi ini kan titik 0 kilometernya Sumatera,” ungkap Syarif, Kamis (31/3/2016).

Selanjutnya risers langsung menuju ke pelabuhan Bakauheni bagi menuntaskan etape pamungkas dalam Datsun Risers Expedition menuju diler Nissan-Datsun di Serpong. Perjalanan diperkirakan memakan waktu 1,5 jam. (nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Risers Kunjungi Titik 0 Kilometer Sumatera Di Menara Siger

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Greater Noida, KompasOtomotif – Honda Cars India memperlihatkan konsep balap yg dibenamkan pada Jazz, memanfaatkan ajang Auto Expo 2016 di Greater Noida, India, akan Rabu…

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Pebalap Indonesia Sean Gelael mengawali hari pertama latihan GP2 bersama tim Campos Racing, Rabu (2/12), dengan cukup menjanjikan. Pada uji mencoba yg berlangsung di Sirkuit…

Senin 22 Februari 2016 | Berita Otomotif

London -Mobil sport yg biasa digunakan James Bond dalam aksinya, Aston Martin bakal memiliki varian mobil bertenaga listrik. Untuk memproduksi mobil listrik tersebut, Aston Martin menggandeng…