ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Risers Kunjungi Titik 0 Kilometer Sumatera Di Menara Siger

Kamis, Maret 31st 2016.

Bandar Lampung -Risers etape 4 Datsun Risers Expedition mengunjungi Menara Siger sebelum bertolak ke Pelabuhan Bakauheni menuju Jakarta. Menara yg menjadi ikon dari kota Lampung tersebut tidak lupa diabadikan oleh risers.

Menara Siger terletak di Kabupaten Lampung Selatan dan tidak jauh dari pelabuhan Bakauheni. Di titik lokasi menara tersebut, turut serta menjadi penanda titik 0 kilometer dari Pulau Sumatera.

Tepat dari pelataran menara tersebut, risers mampu melihat secara segera pemandangan Selat Sunda yg menghubungkan pulau Jawa dengan Sumatera.

Salah sesuatu risers yg turut mengabadikan keindahan pemandangan dari Menara Siger merupakan Mochamad Syarif Hidayat. Risers yang berasal kota kembang tersebut mengagumi pesona keindahan yg ditawarkan dari Menara Siger.

“(Pemandangannya) keren. Apalagi ini kan titik 0 kilometernya Sumatera,” ungkap Syarif, Kamis (31/3/2016).

Selanjutnya risers langsung menuju ke pelabuhan Bakauheni bagi menuntaskan etape pamungkas dalam Datsun Risers Expedition menuju diler Nissan-Datsun di Serpong. Perjalanan diperkirakan memakan waktu 1,5 jam. (nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Risers Kunjungi Titik 0 Kilometer Sumatera Di Menara Siger

Rabu 9 Desember 2015 | Berita Otomotif

London -Sepanjang November lalu, penjualan Jaguar and Land Rover (JLR) di China merosot hingga 22 persen. Meski begitu, secara global, penjualan pabrikan yang berasal Inggris ini…

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Sektor industri otomotif di Indonesia tak cuma berfokus pada penjualan dan komersial. Pemerintah lewat Kementerian Perindustrian tengah merancang mobil yg dikhususkan bagi wilayah di pedesaan.…

Selasa 22 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bologna, KompasOtomotif – Target musim 2015 minimal merebut sesuatu kemenangan untuk Ducati di MotoGP belum juga terlaksana, tiba-tiba ada tugas baru yg lebih berat. CEO…