Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Risers Kunjungi Titik 0 Kilometer Sumatera Di Menara Siger

Kamis, Maret 31st 2016.

Bandar Lampung -Risers etape 4 Datsun Risers Expedition mengunjungi Menara Siger sebelum bertolak ke Pelabuhan Bakauheni menuju Jakarta. Menara yg menjadi ikon dari kota Lampung tersebut tidak lupa diabadikan oleh risers.

Menara Siger terletak di Kabupaten Lampung Selatan dan tidak jauh dari pelabuhan Bakauheni. Di titik lokasi menara tersebut, turut serta menjadi penanda titik 0 kilometer dari Pulau Sumatera.

Tepat dari pelataran menara tersebut, risers mampu melihat secara segera pemandangan Selat Sunda yg menghubungkan pulau Jawa dengan Sumatera.

Salah sesuatu risers yg turut mengabadikan keindahan pemandangan dari Menara Siger merupakan Mochamad Syarif Hidayat. Risers yang berasal kota kembang tersebut mengagumi pesona keindahan yg ditawarkan dari Menara Siger.

“(Pemandangannya) keren. Apalagi ini kan titik 0 kilometernya Sumatera,” ungkap Syarif, Kamis (31/3/2016).

Selanjutnya risers langsung menuju ke pelabuhan Bakauheni bagi menuntaskan etape pamungkas dalam Datsun Risers Expedition menuju diler Nissan-Datsun di Serpong. Perjalanan diperkirakan memakan waktu 1,5 jam. (nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Risers Kunjungi Titik 0 Kilometer Sumatera Di Menara Siger

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Ini adalah All New Ford GT. Ketika penjualan online nantinya dibuka, tak segala orang mampu membelinya. Pihak perusahaan mulai melakukan pemeriksaan ketat untuk calon pembeli.…

Minggu 17 Januari 2016 | Berita Otomotif

Rosario -Pebalap tim KTM yg berasal dari Australia, Toby Price, berhasil memenangi Reli Dakar 2016 kategori sepeda motor. Kemenangan Price itu sekaligus mengantarkan KTM mencatatkan kemenangan…

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok – Salah sesuatu pameran otomotif kelas dunia, Bangkok Motor Show tengah digelar di Impact Muang Thong Thani, Thailand sampai 3 April mendatang. Pameran menampilkan…