Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Risers Kunjungi Titik 0 Kilometer Sumatera Di Menara Siger

Kamis, Maret 31st 2016.

Bandar Lampung -Risers etape 4 Datsun Risers Expedition mengunjungi Menara Siger sebelum bertolak ke Pelabuhan Bakauheni menuju Jakarta. Menara yg menjadi ikon dari kota Lampung tersebut tidak lupa diabadikan oleh risers.

Menara Siger terletak di Kabupaten Lampung Selatan dan tidak jauh dari pelabuhan Bakauheni. Di titik lokasi menara tersebut, turut serta menjadi penanda titik 0 kilometer dari Pulau Sumatera.

Tepat dari pelataran menara tersebut, risers mampu melihat secara segera pemandangan Selat Sunda yg menghubungkan pulau Jawa dengan Sumatera.

Salah sesuatu risers yg turut mengabadikan keindahan pemandangan dari Menara Siger merupakan Mochamad Syarif Hidayat. Risers yang berasal kota kembang tersebut mengagumi pesona keindahan yg ditawarkan dari Menara Siger.

“(Pemandangannya) keren. Apalagi ini kan titik 0 kilometernya Sumatera,” ungkap Syarif, Kamis (31/3/2016).

Selanjutnya risers langsung menuju ke pelabuhan Bakauheni bagi menuntaskan etape pamungkas dalam Datsun Risers Expedition menuju diler Nissan-Datsun di Serpong. Perjalanan diperkirakan memakan waktu 1,5 jam. (nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Risers Kunjungi Titik 0 Kilometer Sumatera Di Menara Siger

Jumat 19 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Daihatsu mempermak Terios dengan sentuhan modifikasi. Terios Custom ditawarkan dengan harga Rp 228,1 juta bagi manual dan  Rp 242,2 juta buat otomatis.Sumber: http://oto.detik.com

Sabtu 12 Maret 2016 | Berita Otomotif

Washington -Honda mengumumkan harga jual Civic Coupe terbaru di Amerika Serikat. Dengan perubahan mencolok yg ditawarkan, mobil dijual lebih mahal dibandingkan generasi sebelumnya. Dilansir dari Leftlanenews,…

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

Baru-baru ini, Nissan sudah mengumumkan sebuah terobosan baru, yakni kursi kantoran yg bisa bergerak sendiri alias parkir otomatis pertama di dunia! Menurut lansiran Auto Guide…