Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Risers Kunjungi Titik 0 Kilometer Sumatera Di Menara Siger

Kamis, Maret 31st 2016.

Bandar Lampung -Risers etape 4 Datsun Risers Expedition mengunjungi Menara Siger sebelum bertolak ke Pelabuhan Bakauheni menuju Jakarta. Menara yg menjadi ikon dari kota Lampung tersebut tidak lupa diabadikan oleh risers.

Menara Siger terletak di Kabupaten Lampung Selatan dan tidak jauh dari pelabuhan Bakauheni. Di titik lokasi menara tersebut, turut serta menjadi penanda titik 0 kilometer dari Pulau Sumatera.

Tepat dari pelataran menara tersebut, risers mampu melihat secara segera pemandangan Selat Sunda yg menghubungkan pulau Jawa dengan Sumatera.

Salah sesuatu risers yg turut mengabadikan keindahan pemandangan dari Menara Siger merupakan Mochamad Syarif Hidayat. Risers yang berasal kota kembang tersebut mengagumi pesona keindahan yg ditawarkan dari Menara Siger.

“(Pemandangannya) keren. Apalagi ini kan titik 0 kilometernya Sumatera,” ungkap Syarif, Kamis (31/3/2016).

Selanjutnya risers langsung menuju ke pelabuhan Bakauheni bagi menuntaskan etape pamungkas dalam Datsun Risers Expedition menuju diler Nissan-Datsun di Serpong. Perjalanan diperkirakan memakan waktu 1,5 jam. (nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Risers Kunjungi Titik 0 Kilometer Sumatera Di Menara Siger

Selasa 17 November 2015 | Berita Otomotif

Milan – Secara simultan dalam sebuah presentasi sekitar sesuatu jam, Ducati merilis 7 motor baru mereka menjelang pameran motor EICMA 2015 di Milan, Italia. Apa…

Kamis 17 Desember 2015 | Berita Otomotif

Meski pasar sepeda motor di Tanah Air masih belum pulih, namun PT Astra Honda Motor (AHM) masih tetap memuncaki pasar sepeda motor di segala segmen.…

Sabtu 21 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Indonesia harus dapat memproduksi lebih banyak sedan bila ingin tidak mengurangi volume ekspor kendaraan CBU (completely built up). Alasannya, karena permintaan terbesar…