PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU

Surabaya- Jawa Timur

Menu

Rio Start Di Depan Hamilton Pada GP China

Minggu, April 17th 2016.

Shanghai, KompasOtomotif — Nico Rosberg berhasil merebut posisi pertama dalam sesi kualifikasi Formula 1 GP Shanghai, Sabtu (16/4/2016). Dengan hasil waktu 1 menit 37,669, Rosberg mulai kembali memimpin buat memulai perlombaan pada balap putaran ketiga Formula 1 2016.

Daniel Ricciardo dari Red Bull Racing berhasil menempel Rosberg yg mengantarkannya pada posisi kedua dengan waktu 1 menit 37,672 detik. Sementara duet Ferrari, Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel, menempati posisi ketiga dan keempat.

Berbeda nasib dengan Nico Roseberg, Lewis Hamilton harus memulai start pada posisi paling belakang. Selain karena persoalan penalti yg dialami, Hamilton juga mengalami persoalan pada Energy Recovery System (ERS) yg membuatnya berhenti pada kualifikasi awal (Q1).

Putaran kualifikasi pertama juga menjadi bencana buat Pascal Wehrlein, rekan sesuatu tim Rio Haryanto yg mengalami insiden ketika trek lurus. MRT05 yg digunakannya tergelincir akibat adanya benjolan pada aspal.

Sementara Rio Haryanto sendiri tereliminasi pada putaran kesembilan pada kualifikasi awal dengan waktu 1 menit 40,246 detik. Namun, Rio mulai melakukan start tepat di depan Pascal dan Hamilton esok hari, Minggu (17/4/2016).

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Rio Start Di Depan Hamilton Pada GP China

Selasa 29 Desember 2015 | Berita Otomotif

Changzhou, KompasOtomotif – Website berbahasa China membocorkan foto-foto yg memamerkan Sepeda Motor Sport Suzuki terbaru 250 cc. Tunggangan ini memang belum milik nama, tetapi disebut-sebut…

Selasa 17 November 2015 | Berita Otomotif

Milan -Pebalap-pebalap top meramaikan peluncuran motor-motor Ducati di Milan, Italia. Semuanya kompak memuji motor-motor tersebut. Duo Andrea yg membalap di MotoGP, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone…

Minggu 3 Januari 2016 | Berita Otomotif

Paris -Setelah hampir tujuh tahun malang melintang di pasar dan cukup mendapatkan sambutan positif konsumen di Eropa, Amerika, dan negara lain, kini Citroen menyiapkan versi terbaru…