Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Rio Start Di Depan Hamilton Pada GP China

Minggu, April 17th 2016.

Shanghai, KompasOtomotif — Nico Rosberg berhasil merebut posisi pertama dalam sesi kualifikasi Formula 1 GP Shanghai, Sabtu (16/4/2016). Dengan hasil waktu 1 menit 37,669, Rosberg mulai kembali memimpin buat memulai perlombaan pada balap putaran ketiga Formula 1 2016.

Daniel Ricciardo dari Red Bull Racing berhasil menempel Rosberg yg mengantarkannya pada posisi kedua dengan waktu 1 menit 37,672 detik. Sementara duet Ferrari, Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel, menempati posisi ketiga dan keempat.

Berbeda nasib dengan Nico Roseberg, Lewis Hamilton harus memulai start pada posisi paling belakang. Selain karena persoalan penalti yg dialami, Hamilton juga mengalami persoalan pada Energy Recovery System (ERS) yg membuatnya berhenti pada kualifikasi awal (Q1).

Putaran kualifikasi pertama juga menjadi bencana buat Pascal Wehrlein, rekan sesuatu tim Rio Haryanto yg mengalami insiden ketika trek lurus. MRT05 yg digunakannya tergelincir akibat adanya benjolan pada aspal.

Sementara Rio Haryanto sendiri tereliminasi pada putaran kesembilan pada kualifikasi awal dengan waktu 1 menit 40,246 detik. Namun, Rio mulai melakukan start tepat di depan Pascal dan Hamilton esok hari, Minggu (17/4/2016).

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Rio Start Di Depan Hamilton Pada GP China

Rabu 23 Maret 2016 | Berita Otomotif

Crewe -Bentley sudah mengirim crossover Bentayga pertama ke konsumennya. Crossover pertama itu dikirim ke konsumen di sebuah acara eksklusif di kantor pusat Bentley di Crewe, Inggris.…

Senin 14 Maret 2016 | Berita Otomotif

London -Suzuki memastikan bahwa mobil off-road kecil andalannya, Jimny masih hidup. Pabrikan yang berasal Jepang tersebut kini menawarkan Suzuki Jimny “Adventure” Edition khusus pasar Inggris. Seperti…

Senin 11 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Korps Lalu-lintas Kepolisian Republik Indonesia (Korlantas Polri) dikabarkan sudah menerbitkan surat No.:ST/2652/XII/2015 sebagai pengganti No: ST/271/II/2015 sebagai dasar peraturan perpanjangan dan penggolongan SIM C. Namun,…