Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Rio SB Kalahkan Fitra Eri Di Seri Kedua HJSC 11

Senin, April 4th 2016.

Jakarta – Pembalap tim Honda Racing Indonesia, Rio SB berhasil meraih kemenangan di seri kedua ajang balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 11 yg gelar di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (3/4/2016).

Di kelas Master, Rio SB (Honda Racing Indonesia) berhasil unggul dari juara seri pertama HJSC 11 lalu, Fitra Eri (Honda Bandung Center Racing Team) yg kini berada di posisi kedua, dan Sunny TS (Extra Joss Blend Team) di posisi ketiga.

Sementara di kelas Rising Star, Sendy Setiawan (Jakarta Racing.com) berhasil menjadi juara di seri kedua ini diikuti pendatang baru, Zharfan Rahmadi (Privateer) di posisi kedua, dan Yulianto Adi (Jakarta Racing.com) di posisi ketiga.

Sedangkan di kelas Promotion, Rian Risky (B16 AP Speed) berhasil menjuarai seri kedua ini diikuti Hendra Bonank (G.O.T Speed) di posisi kedua, dan Hendra Widjanarko (Speedy Motorsports)

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Ajang balap Honda Jazz Speed Challenge musim ke-11 ini semakin memamerkan skill para pembalap yg semakin kompetitif buat menjadi yg terbaik di musim ini.”

Kejuaraan HJSC 11 mulai diadakan sebanyak enam seri di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat. Seri ketiga rencananya bakal diselenggarakan pada 15 Mei 2016.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Rio SB Kalahkan Fitra Eri Di Seri Kedua HJSC 11

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Mengawali tahun 2016, PT Astra Honda Motor (AHM) launching motor baru. Skuter matik (skutik) andalan Honda merupakan BeAT Pop dengan grafis terbaru, di Jakarta.Sumber:…

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Indonesia tengah disiapkan menjadi menjadi salah sesuatu tuan rumah perhelatan MotoGP musim 2017-2019. Nantinya, ajang balap sepeda motor paling bergengsi di dunia…

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Kabar mengenai keputusan Ford Motor Indonesia (FMI) bagi tak lagi menjual mobil di Indonesia telah beredar dua minggu lalu. Namun ternyata, peminat Ford tidak hilang…