PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU

Surabaya- Jawa Timur

Menu

Rio SB Di Ambang Gelar Juara HJSC 10

Sabtu, November 28th 2015.

Jakarta – Rio SB tinggal selangkah lagi buat merebut gelar juara ajang balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 10, jelang seri keenam atau seri yg terakhir ajang balap Honda Jazz ini yg mulai digelar Minggu (29/11/2015) di Sirkuit International Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Rio SB sudah berhasil mengumpulkan lima kemenangan pada musim ini. Pada seri kelima yg digelar Oktober lalu, pembalap dari Tim Honda Racing Indonesia ini berhasil menjadi juara diikuti rekan setimnya, Alvin Bahar di posisi kedua.

Adapun posisi ketiga berhasil diraih oleh Yogie Primantoro dari Sulsel Touring Racing Team. Dengan demikian, Rio SB telah mengumpulkan 75 poin, diikuti Alvin Bahar dengan 58 poin, dan Yogie Primantoro dengan 44 poin.

Sementara balapan seri dulu di kelas Rising Star berhasil dimenangkan oleh Sendy Setiawan (ABM Motorsport), diikuti oleh Rasyid M. Bilal (Privateer) di posisi kedua.

Sendy Setiawan juga sudah berhasil mengumpulkan empat kemenangan secara beruntun dan masih memimpin klasemen sementara dengan 75 poin, diikuti Rasyid M Bilal dengan 48 poin di posisi kedua.

Di kelas Promotion, balapan seri kelima dulu berhasil dimenangkan oleh Mulyadi Hannas dari Sulsel Touring Racing Team.

Meski demikian, Andrew Haryanto masih menjadi pemimpin di klasemen sementara kelas Promotion di musim ini dan sudah mengoleksi 60 poin di klasemen sementara kelas Promotion, diikuti oleh Mulyadi Hannas (Sulsel Touring Racing Team) dengan 39 poin, diikuti oleh Asrul Mubin (Sulsel Touring Racing Team) dengan 32 poin.

“Ajang balap Honda Jazz Speed Challenge telah memasuki seri terakhir di musim 2015 ini. Para pembalap semakin memperlihatkan persaingan di masing-masing kelas kelihatan dilihat dari perolehan point para pembalap yg kompetitif,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director Honda Prospect Motor (HPM).

“Selain itu, ajang balap ini juga menjadi pembuktian ketangguhan mobil Honda Jazz, serta partisipasi kita di ajang balap juga yaitu komitmen kalian buat selalu memajukan olahraga balap di Indonesia serta pembibitan terhadap para pembalap muda,” pungkas Jonfis. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Rio SB Di Ambang Gelar Juara HJSC 10

Minggu 27 Maret 2016 | Berita Otomotif

Manado -Bulan depan, PT Pertamina (Persero) mulai launching produk Bahan Bakar Minyak (BBM) dari macam solar, merupakan dexlite. Ini yaitu BBM non subsidi, sama seperti pertalite…

Selasa 24 November 2015 | Berita Otomotif

Los Angeles -Produsen mobil yang berasal Italia menyatakan keseriusannya, buat mampu menghidupkan kembali Alfa Romeo Giulia di pasar mobil sport. Kini Alfa Romeo pun membocorkan spesifikasi…

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Seperti telah diketahui, mesin SkyActiv-G pada mobil Mazda di Indonesia memiliki rasio kompresi 1:13 yg ditentukan memakai bahan bakar dengan Research Octane…