ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Rio SB Di Ambang Gelar Juara HJSC 10

Sabtu, November 28th 2015.

Jakarta – Rio SB tinggal selangkah lagi buat merebut gelar juara ajang balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 10, jelang seri keenam atau seri yg terakhir ajang balap Honda Jazz ini yg mulai digelar Minggu (29/11/2015) di Sirkuit International Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Rio SB sudah berhasil mengumpulkan lima kemenangan pada musim ini. Pada seri kelima yg digelar Oktober lalu, pembalap dari Tim Honda Racing Indonesia ini berhasil menjadi juara diikuti rekan setimnya, Alvin Bahar di posisi kedua.

Adapun posisi ketiga berhasil diraih oleh Yogie Primantoro dari Sulsel Touring Racing Team. Dengan demikian, Rio SB telah mengumpulkan 75 poin, diikuti Alvin Bahar dengan 58 poin, dan Yogie Primantoro dengan 44 poin.

Sementara balapan seri dulu di kelas Rising Star berhasil dimenangkan oleh Sendy Setiawan (ABM Motorsport), diikuti oleh Rasyid M. Bilal (Privateer) di posisi kedua.

Sendy Setiawan juga sudah berhasil mengumpulkan empat kemenangan secara beruntun dan masih memimpin klasemen sementara dengan 75 poin, diikuti Rasyid M Bilal dengan 48 poin di posisi kedua.

Di kelas Promotion, balapan seri kelima dulu berhasil dimenangkan oleh Mulyadi Hannas dari Sulsel Touring Racing Team.

Meski demikian, Andrew Haryanto masih menjadi pemimpin di klasemen sementara kelas Promotion di musim ini dan sudah mengoleksi 60 poin di klasemen sementara kelas Promotion, diikuti oleh Mulyadi Hannas (Sulsel Touring Racing Team) dengan 39 poin, diikuti oleh Asrul Mubin (Sulsel Touring Racing Team) dengan 32 poin.

“Ajang balap Honda Jazz Speed Challenge telah memasuki seri terakhir di musim 2015 ini. Para pembalap semakin memperlihatkan persaingan di masing-masing kelas kelihatan dilihat dari perolehan point para pembalap yg kompetitif,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director Honda Prospect Motor (HPM).

“Selain itu, ajang balap ini juga menjadi pembuktian ketangguhan mobil Honda Jazz, serta partisipasi kita di ajang balap juga yaitu komitmen kalian buat selalu memajukan olahraga balap di Indonesia serta pembibitan terhadap para pembalap muda,” pungkas Jonfis. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Rio SB Di Ambang Gelar Juara HJSC 10

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Goodwood, KompaOtomotif – Rolls-Royce Motor Cars berhasil meraih penjualan hingga 3.785 unit pada 2015, tertinggi kedua dalam 112 tahun sejarah perusahaan.  Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive…

Minggu 1 Mei 2016 | Berita Otomotif

Memasuki era Masyarakat Ekonomi Asean, segala pelajar di Indonesia perlu memiliki keahlian di bidang tertentu agar bisa bersaing di dunia kerja nantinya. Melihat hal tersebut,…

Rabu 6 April 2016 | Berita Otomotif

San Francisco – Sistem operasi besutan Google yg khusus dirancang buat mobil, Android Auto, kini resmi menyambangi 19 negara baru. Perluasan penggunaan Android Auto tersebut…