Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Rio Lihat Sisi Positif Dari Dua Sesi Latihan Bebas

Sabtu, April 2nd 2016.

Sakhir -Rio Haryanto mengakhiri beberapa sesi latihan bebas di barisan belakang. Kendati demikian, ia melihat sisi positif dari beberapa tes yg berlangsung kemarin, Jumat (1/4/2016).

Rio sebelumnya mengalami persoalan dengan mobilnya pada GP Australia. Masalah di mobil tersebut membuatnya tak dapat finis dan akhirnya harus puas menyaksikan sisa balapan dari paddock.

Kini, Rio dan Manor tengah mencari setelan yg pas. Dalam beberapa sesi latihan bebas GP Bahrain, yg berlangsung di Sirkuit Internasional Bahrain, Rio memang belum meraih hasil memuaskan.

Dalam beberapa sesi tersebut, ia terus berada dalam posisi paling akhir, kendati catatan waktunya membaik. Setelah menorehkan catatan 1:37,714 detik di sesi pertama, Rio menorehkan catatan waktu 1:34,562 detik pada sesi kedua.

Usai menjalani beberapa sesi tersebut, Rio menyebut keseimbangan mobilnya kini lebih baik. “Kami mengakhiri hari dengan keseimbangan mobil yg jauh lebih baik. Saya sendiri senang dengan pendekatan yg kalian lakukan di akhir minggu sejauh ini,” ujarnya dalam e-mail yg diterima detikOto.

“Ini menunjukkan hasil dari apa yg kalian kerjakan setelah Melbourne dan memperlihatkan seberapa cepat kita mampu menghadirkan performa yg lebih baik bagi mobil cuma dengan dua perubahan.”

Rio juga antusias menyambut balapan malam perdananya di Formula 1. Menurutnya, membalap di bawah lampu-lampu yg menghiasi sirkuit amatlah menyenangkan.

“Saya benar-benar menikmati sirkuit ini dan mengemudi di bawah lampu sangat menarik. Sebuah langkah pertama yg bagus dan aku kira mulai lebih bagus lagi buat besok,” kata pebalap berusia 23 tahun ini.

(roz/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Rio Lihat Sisi Positif Dari Dua Sesi Latihan Bebas

Kamis 21 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sukses itu tidak pernah instan. Ada proses pembelajaran keras yg harus dilewati, meskipun dengan cara yg tidak jarang tak nyaman untuk sebagian…

Rabu 16 Maret 2016 | Berita Otomotif

Surabaya -Diiringi dengan peragaan busana model cantik,  Ferrari membuka service centre di Jalan HR Muhammad, Surabaya. Service Centre resmi yg baru pertama kali dibangun di luar…

Rabu 13 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Bagaimana jadinya seandainya anak-anak diminta membuat mobil Toyota? Hasilnya mungkin unik. Ada yg membuat mobil impian super hero, mobil plastik bekas, mobil bambu…