Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Rio Haryanto Giat Berlatih Jelang Balapan F1

Sabtu, Desember 19th 2015.


Jakarta, KompasOtomotif
– Rio Haryanto milik target tinggi buat pebalap yg baru pertama kali terjun di Formula 1 (F1). Jika mulus masuk tim Manor, pebalap berusia 22 tahun ini mengejar prestasi dengan target poin tinggi.

Demi menggapai ambisinya ini, Rio mengaku mulai giat berlatih. Sejak awal Desember lalu, Rio telah melakukan uji mencoba di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

“Awal Desember dulu kita ada latihan. Saya mulai selalu melakukan latian rutin karena balapan F1 itu tak mudah,” ujar Rio kepada KompasOtomotif di Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015) malam.

Jika hasil verifikasi dari Federation Internationale de L’automobile (FIA) positif dan resmi bergabung dengan tim Manor, menurut Rio di Febaruari 2016 telah akan menjalani tes pra musim.

“Banyak kegiatan yg mulai aku lakukan terutama latihan, karena di Februari telah akan tes pra musim,” kata Rio.

Untuk merebut kursi di tim Manor, Rio harus berkompetisi dengan pebalap-pebalap hebat seperti Alexander Rossi, Will Stevens, Fabio Leimer, Pascal Wehrlein, dan Jordan King.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Rio Haryanto Giat Berlatih Jelang Balapan F1

Selasa 8 Maret 2016 | Berita Otomotif

Tokyo -Mobil apa yg tengah ngetren di Jepang ketika ini? Sepertinya jawaban atas pertanyaan itu adalah mobil Toyota Prius. Mobil hybrid keluaran Toyota itu berhasil menjadi…

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Tata Motors Distribusi Indonesia memperkenalkan beberapa kendaraan berbahan bakar CNG pada pameran GIIAS 2015, Agustus lalu. Namun buat penjualan kendaraan tersebut, pihak Tata Motors mengaku…

Jumat 29 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan target cukup tinggi buat Mitsubishi All-New Pajero Sport yg diluncurkan pada Jumat (29/1/2016) di Hotel…