ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Rincian Harga Modifikasi Interior “Mobil Murah”

Selasa, Maret 8th 2016.


Jakarta, KompasOtomotif
– Siapa bilang pemilik mobil murah dan ramah lingkungan (Low Cost and Green Car/LCGC) tak dapat tampil lebih gaya ? Salah sesuatu alternatif yg mampu dikerjakan buat mewujudkan keinginan ini, adalah lewat modifikasi level kenyamanan lewat interior alias kabin.

Salah sesuatu bengkel interior mobil yg dapat menjadi rujukan para pemodifikasi adalah Vertue Concept di Jalan Danau Sunter Barat, No 6, Jakarta Utara. Semua macam dan model interior kendaraan dapat diubahnya dengan apik, termasuk mobil murah.

Edy, pemilik Vertue Concept, mengatakan, buat memodifikasi mobil LCGC dapat dimulai dari jok. Busanya harus ditambah, tapi bukan sekedar menambah, karena ketika memasangkan harus tetap memberikan kenyamanan kepada pengemudi dan penumpang.

Untuk meningkatkan kenyamanan interior mobil murah, Edy menyediakan tiga paket. Masing-masing memiliki keunggulan tersendiri dan dapat disesuaikan dengan keinginan, kebutuhan, serta selera konsumennya itu sendiri.

Paket pertama, kata Edy, dimulai dari Rp 4 juta-Rp 7 juta, segala bahan memakai sintetis. Kedua, memakai bahan Artificial Leather, dibuka akan Rp 7 juta-Rp 10 juta. Sedangkan, pilihan terakhir Genuine Leather, yg dibanderol Rp 13 juta-Rp 30 juta.

“Semuanya tergantung dengan selera konsumen maunya seperti apa. Intinya kalian mulai membuat pemilik mobil merasa aman ketika di dalam,” kata Edy kepada KompasOtomotif, Sabtu (5/3/2016).

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Rincian Harga Modifikasi Interior “Mobil Murah”

Senin 7 Desember 2015 | Berita Otomotif

Solo, KompasOtomotif – Upaya PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), selaku pemegang merek Mitsubishi di Indonesia dalam merangsang penjualan New Outlander Sport di kota-kota besar…

Selasa 22 Desember 2015 | Berita Otomotif

Nagakute -Tertarik melihat sejarah perkembangan mobil di dunia? Atau koleksi mobil yg dari yg pertama kali muncul hingga ketika ini? Semua itu bakal dipamerkan di Museum…

Kamis 26 November 2015 | Berita Otomotif

Karawang, KompasOtomotif – Toyota Indonesia tetap mengembangkan layout mesin mobil di depan dengan penggerak roda belakang. Keuntungannya, konfigurasi itu dianggap sesuai dengan karakter jalan-jalan Indonesia,…