Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ribet, Ingin Beli Mobil Ini Ternyata Ada Seleksinya!

Jumat, Februari 5th 2016.

Ini adalah All New Ford GT.

Ketika penjualan online nantinya dibuka, tak segala orang mampu membelinya. Pihak perusahaan mulai melakukan pemeriksaan ketat untuk calon pembeli. Mereka menyampaikan bahwa cuma penggemar paling fanatik saja yg bisa membeli All New Ford GT.

Ketika membuka aplikasi belanja online bagi Ford, maka perusahaan mulai memberikan sejumlah pertanyaan pada pelanggan bagi memastikan bahwa dia adalah penggemar Ford. Pertanyaan itu seputar model-model Ford terdahulu dan seberapa aktif mereka di sosial media.

Selain itu, calon pembeli harus menandatangani dokumen hukum yg menyatakan bahwa dia tak mulai menjual kendaraan dalam batas waktu yg tak diungkapkan. Ini adalah strategi yg diterapkan perusahaan agar pelanggan tak menukarnya dengan mobil kompetitor sekelas Porsche 918 Spyder, McLaren P1, dan Ferrari LaFerrari.
“Harus ada kesetiaan. Kami ingin memprioritaskan orang-orang yg mulai peduli, menjaga, dan mengendarai mobil kami,” ujar kepala produk Ford, Raj nair, seperti yg dikutip dari Carscoops (2/2).

Sekadar informasi, All New Ford GT ini dibekali oleh mesin V6 berkapasitas 3.5liter dengan twin turbo dan memberikan daya sebesar 600hp. Tak lupa yg paling menarik adalah kacanya memakai Gorilla Glass, seperti yg terdapat di sebagian besar smartphone modern agar tidak gampang tergores.
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Ribet, Ingin Beli Mobil Ini Ternyata Ada Seleksinya!

Sabtu 20 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Komunitas pecinta supercar McLaren, McLaren Club Indonesia, menggelar turing Jakarta – Lembang pada 20 hingga 21 Februari 2016. Tak sekadar menikmati perjalanan dengan mobil sport…

Kamis 28 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Ford akhirnya menetapkan buat menghentikan semua operasi mereka di Indonesia. Bahkan salah sesuatu pengguna Ford Everest, David Tobing pun berniat buat menyeret Ford ke meja…

Minggu 31 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif– Ikatan Motor Indonesia (IMI) sudah rampung menyusun rangkaian nama-nama pengurus oraganisasi olahraga otomotif, periode 2015-2019. Sang Ketua Umum IMI Sadikin Aksa berharap semua…