Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Resmi, Toyota Sienta Meluncur Pekan Depan

Selasa, Maret 29th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) mengkonfirmasi peluncuran Sienta mulai dikerjakan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yg berlangsung 7 hingga 17 April 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kendaraan berjuluk Multi Activity Vehicle (MAV) itu mulai bersanding dengan 15 model Toyota lainnya.

Menurut Henry Tanoto, Vice President TAM, paling menarik di IIMS tahun ini adalah Sienta hadir secara perdana yg didesain bagi memanjakan seluruh aktivitas penggunanya di Indonesia. Tampilannya juga modern dan dinamis.

“Sejalan dengan semangat Let’s Beyond, kalian menghadirkan produk, teknologi, dan layaban terbaik guna memberikan tingkat kepuasan yg lebih tinggi buat pelanggan yg melebihi ekspetasi mereka,” ujar Henry pada acara Press Conferenfe Toyota IIMS di Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (29/3/2016).

Selain Sienta, pada pameran otomotif yg berlangsung setiap tahun ini, Toyota juga menghadirkan produk yang lain selerti Avanza, Innova, Fortuner, Rush TRF Ultimo, Alphard Hybrid, Toyota 86, dan HiAce. Juga tidak kalah menarik lima unit dress-up dari Yaris, Hilux, Agya, dan Veloz. Tahun ini, booth Toyota di IIMS memiliki luas 1.475 m2 di hall A2-A3.

“Kami berharap penyelenggaraan pameran seperti ini sukses dan selalu berlangsung di tahun-tahun mendatang. Ajang ini tak cuma sebagai wadah buat mendekatkan diri pelaku industri otomotif kepada konsumen, tapi juga tentu memberikan dampak positif buat pengembangan industri dan pasar otomotif ke depannya,” ujar Henry.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Resmi, Toyota Sienta Meluncur Pekan Depan

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

Mexico City – Pemerintah Meksiko mengenakan sanksi berupa denda sebesar US$8,9 juta atau sekitar Rp120 miliar kepada Volkswagen (VW) karena sudah menjual lebih dari 45.000…

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Saat debut di Yokohama, Jepang, pada akhir Oktober lalu, Datsun sempat menyebut konsep crossover GO-Cross dikembangkan khusus pasar Indonesia dan mulai diluncurkan…

Rabu 2 Maret 2016 | Berita Otomotif

Setelah Bugatti Chiron dan Koenigsegg Regera, tampaknya pameran Geneva Motor Show tak mulai sepi dengan hypercar. Ada sesuatu nama lagi yg bersiap menggemparkan lantai pameran…