Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Replika Helm Jorge Lorenzo Ini Dijual Rp 7 Jutaan

Senin, April 4th 2016.

Paris -Helm yang berasal Prancis, Shark sudah terpilih sebagai produsen helm yg digunakan oleh juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo akan 2016 ini. Untuk itu, Shark launching replika helm Jorge Lorenzo.

Seperti dilansir Morebikes, Senin (4/4/4/2016), replika helm Lorenzo ini mulai ditampilkan pada helm tipe tertinggi dari Shark merupakan Race-R PRO. Helm ini baru tersedia di Inggris, Mei mendatang.

Helm ii dijual dengan harga 419,99 pounds atau sekitar Rp 7,8 jutaan di Inggris. Helm tersedia dengan ukuran XS-XL.

Sama seperti helm yg digunakan Lorenzo di MotoGP 2016, helm ini hadir dengan logo Monster Energy. Selain itu, logo personal Lorenzo, ‘Por Fuera’ juga menghiasi bagian atas helm.

Helm Race-R PRO adalah helm yg dikembangkan bersama pebalap yg mendukung Shark buat memenuhi tuntutan kompetisi balap tingkat atas. Helm didesain ringan, stabil, nyaman dan terdapat ventilasi.

Helm ini dibuat dengan bahan serat aramid karbon dan memiliki double blade spoiler bagi mendapatkan aerodinamika di kecepatan tinggi. Shark mengklaim, kacanya yg bening dan menghasilkan visibilitas maksimal dicapai berkat optik visor kelas wahid.

Visor memiliki empat titik baut yg mengunci. Visor tersebut dilengkapi dengan bahan anti-gores di bagian luar serta anti-kabut di bagian dalam.

Untuk keamanannya, helm ini hadir dengan tali pengikat D-ring yg memakai magnet. Diklaim, visor dan interior helm gampang dilepas dan dicuci. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Replika Helm Jorge Lorenzo Ini Dijual Rp 7 Jutaan

Jumat 4 Maret 2016 | Berita Otomotif

San Fransisco -Pendiri Apple, Steve Jobs sudah tiada, namun ternyata ia masih menyisakan piutang berupa biaya parkir yg berlebih. Badan Transportasi Kota San Fransisco  merilis bahwa…

Rabu 27 April 2016 | Berita Otomotif

Sydney, KompasOtomotif – Mitsubishi All-New Pajero Sport varian 4WD dilengkapi dengan fitur Super Select 4WD-II yg milik empat pengaturan cara kerja sistem gerak. Bagaimana sih…

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Samarinda, KompasOtomotif – Sejak resmi memperkenalkan diri di Indonesia, Mei 2014 silam, Datsun selalu berupaya mengenalkan merek ke lebih banyak orang. Sejumlah kegiatan digeber bagi…