Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Replika Helm Jorge Lorenzo Ini Dijual Rp 7 Jutaan

Senin, April 4th 2016.

Paris -Helm yang berasal Prancis, Shark sudah terpilih sebagai produsen helm yg digunakan oleh juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo akan 2016 ini. Untuk itu, Shark launching replika helm Jorge Lorenzo.

Seperti dilansir Morebikes, Senin (4/4/4/2016), replika helm Lorenzo ini mulai ditampilkan pada helm tipe tertinggi dari Shark merupakan Race-R PRO. Helm ini baru tersedia di Inggris, Mei mendatang.

Helm ii dijual dengan harga 419,99 pounds atau sekitar Rp 7,8 jutaan di Inggris. Helm tersedia dengan ukuran XS-XL.

Sama seperti helm yg digunakan Lorenzo di MotoGP 2016, helm ini hadir dengan logo Monster Energy. Selain itu, logo personal Lorenzo, ‘Por Fuera’ juga menghiasi bagian atas helm.

Helm Race-R PRO adalah helm yg dikembangkan bersama pebalap yg mendukung Shark buat memenuhi tuntutan kompetisi balap tingkat atas. Helm didesain ringan, stabil, nyaman dan terdapat ventilasi.

Helm ini dibuat dengan bahan serat aramid karbon dan memiliki double blade spoiler bagi mendapatkan aerodinamika di kecepatan tinggi. Shark mengklaim, kacanya yg bening dan menghasilkan visibilitas maksimal dicapai berkat optik visor kelas wahid.

Visor memiliki empat titik baut yg mengunci. Visor tersebut dilengkapi dengan bahan anti-gores di bagian luar serta anti-kabut di bagian dalam.

Untuk keamanannya, helm ini hadir dengan tali pengikat D-ring yg memakai magnet. Diklaim, visor dan interior helm gampang dilepas dan dicuci. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Replika Helm Jorge Lorenzo Ini Dijual Rp 7 Jutaan

Minggu 15 November 2015 | Berita Otomotif

Bekasi, KompasOtomotif – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menginspirasi banyak orang yg mulai memulai usaha dengan Daihatsu Gran Max. Kalau ingin melihat, tengok Festival Kuliner…

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Justin Bieber sempat memiliki sebuah mobil hybrid yg dinamakan Fisker Karma. Mobil itu tidak diproduksi lagi, tapi ada penggantinya. Sumber: http://oto.detik.com

Jumat 20 November 2015 | Berita Otomotif

Suzhou -Land Rover milik cara unik merayakan ulang tahun Range Rover ke-45 tahun. Pabrikan yang berasal Inggris itu mengajak mobil Range Rover bagi melintasi jembatan yg…