Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Renault Tawarkan Varian Sedan Di Jajaran Generasi Terbaru Megane

Minggu, Desember 27th 2015.

Paris -Setelah tiga generasi dibuat dalam wujud hatchback, coupe, convertible, dan estate, kini Renault bakal tidak mengurangi sesuatu varian baru pada generasi keempat Renault Megane, yakni sedan. Kabarnya, mobil itu akan dijual pada 2016 mendatang.

Seperti dilaporkan Autoevolution, Minggu (27/12/2015), adalah Fabrice Garcia, chief engineer Megane yg mengkonfirmasi kabar itu. Dia juga mengatakan, seiring dengan lahirnya varian sedan, beberapa varian lainnya yakni hatchback tiga pintu atau yg selama ini disebut coupe dan varian convertible tidak diproduksi lagi.

Keputusan itu didasari pertimbangan ongkos produksi yg tinggi dan tidak sepadan dengan penjualan. Namun, sedan anyar itu diperkirakan menjadi sedan Renault Fluence yg ketika ini telah tidak diproduksi lagi.

Hanya, platform keduanya berbeda. Jika Fluence memakai platform dari mobil buatan Korea Selatan, sedan anyar itu memakai platform hatchback baru sebagai basisnya. Bukan hatchback Megane lawas.

Soalnya, ketika ini, hatchback Megane dibangun dengan memakai arsitektur CMF modular yg yaitu hasil kolaborasi antara Renault dengan Nissan. Ini berarti bahwa produsen mampu dengan gampang mengembangkan platform sedan dengan biaya yg lebih rendah.

(arf/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Renault Tawarkan Varian Sedan Di Jajaran Generasi Terbaru Megane

Rabu 27 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Di pasar otomotif nasional, Ford bukan pemain baru. Namanya telah dikenal oleh masyarakat Indonesia sejak 1950-an. Bahkan, setelah PT Ford Motor Indonesia (FMI)…

Jumat 22 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – All-New Pajero Sport mulai meluncur sepekan lagi, namun Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) telah menggelar sesi test drive lebih lalu bagi…

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

London – Range Rover 3.0 TDV6 Vogue RS telah kelihatan sangat mewah. Bagaimana kalau mobil ini dimodifikasi lagi? Pastinya lebih yahud!Sumber: http://oto.detik.com