ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Renault Alpine Vision Concept Versi Produksi Rampung 80 Persen

Minggu, Februari 21st 2016.

Jenewa -Setelah memperkenalkan Alpine Vision Concept dua tahun terakhir. Akhirnya Renault pastikan model ini bersiap masuk jalur produksi, karena desain produksi telah rampung hingga 80 persen.

Dilansir worldcarfans, Minggu (21/2/2016), Renault katakan model ini mulai menjadi salah sesuatu sport car yg syarat dengan ‘high performance, elegan, dengan bobot yg ringan.

Karena salah sesuatu fokus Renult ialah menghadirkan mobil yg ringan, dikatakan mobil ini cuma mulai memiliki berat 1.100 kilograms.

Meski belum jelas membeberkan ketangguhan mesin apa yg bakal disajikan. Dipercaya tak menutup kemungkinan Alpine Sports Car mulai menawarkan mesin terbaik mereka.

Sebut saja seperti mesin 1.6 liter turbocharged yg telah digunakan pada Clio RS. Atau dapat juga menawarkan mesin 1.8 liter, yg memiliki 250 daya kuda sebagai pilihan standar dan pilihan tertinggi mulai menyajikan 300 daya kuda.

Nah, penasaran bagaimana kecantikan Alpine Vision Concept tersaji. Cek, yg video yg sesuatu ini ya. (lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Renault Alpine Vision Concept Versi Produksi Rampung 80 Persen

Kamis 21 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bologna, KompasOtomotif – Ducati benar-benar berada di era emas. Produsen sepeda motor yang berasal Italia itu merayakan rekor penjualan. Lebih dari 54.800 unit sepeda motor…

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Munich, KompasOtomotif — Setelah muncul kali pertama dalam Thailand Motor Expo 2015 di Bangkok, Thailand, dua waktu lalu, BMW G310R muncul YouTube lewat video promosi dan…

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Tak cuma launching Honda CBR500R di line up terbaru big bike, Honda juga memperkenalkan dua varian facelift di segmen big bike. 3 varian tersebut yakni…