Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Rem ABS Hadir Lagi Di Suzuki Ertiga Dreza

Jumat, Januari 8th 2016.

Jakarta -Suzuki sudah memberikan serangkaian ubahan dan penambahan fitur pada Ertiga Dreza. Setelah sempat menghilangkan rem Antilock Braking System (ABS) di New Ertiga yg dirilis tahun lalu, Suzuki kini menyematkan kembali fitur tersebut di Ertiga Dreza.

Jadi, buat ketika ini fitur ABS hadir pada Ertiga kasta tertinggi. Head of 4W Product Development PT SIS Donny Saputra mengatakan, strategi Suzuki ketika melepas ABS di New Ertiga dan menyematkan kembali fitur itu di New Ertiga Dreza bukanlah soal plin-plan.

“Tapi itu adalah strategi fitur dari kami. Nah, di varian tertinggi ini kami sematkan ABS,” kata Donny di Jakarta.

Namun menurutnya, varian Ertiga lainnya dapat saja dilengkapi dengan ABS. Hanya, lagi-lagi tergantung riset dan permintaan pasar.

“Lalu pertanyaannya yg bukan Dreza apakah mulai memakai ABS? Ada kemungkinannya. Kenapa? Karena tergantung dari permintaan pasar dan hasil riset kami. Tentunya ini kalian sesuaikan dengan hasil riset pasar dan permintan dari pasar,” ucap Donny.

Untuk diketahui, selain ABS, Ertiga Dreza dilengkapi Electronic Braking Distribution (EBD). Ada juga fitur Dual Airbag dan Side Impact Beam.

Ertiga Dreza dan Ertiga Dreza GS juga memiliki Child Proof Rear Door Locks pada pintu belakang mobil, Keyless Entry dan Immobilizer Key (membuat mobil tak mampu dinyalakan tanpa kunci asli).

Soal harga, New Ertiga Dreza dengan transmisi manual (MT) dibanderol Rp 216.900.000 dan bagi Ertiga Dreza transmisi otomatis (AT) Rp 229.500.000. Sementara New Ertiga Dreza GS MT dibanderol Rp 223.900.000 dan New Ertiga Dreza GS AT Rp 236.500.000. Semua harga tersebut adalah harga on the road Jabodetabek. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Rem ABS Hadir Lagi Di Suzuki Ertiga Dreza

Sabtu 20 Februari 2016 | Berita Otomotif

Tennessee -General Motors berinvestasi senilai US$ 148 juta buat membangun mesin bertenaga dahsyat V8 di pabrik Spring Hill, Tennessee. GM merasa perlu melakukan hal ini buat…

Kamis 31 Desember 2015 | Berita Otomotif

California -Beberapa waktu dulu Ferrari dikabarkan sudah menarik Ferrari California T karena saluran bahan bakar mobil itu bocor dan berpotensi memicu kebakaran, kini kabar serupa dikaitkan…

Selasa 10 November 2015 | Berita Otomotif

Sejalan pasar otomotif domestik anjlok 18% buat wholesales dan 15% di retailsales, penjualan Daihatsu juga mengalami penurunan sebesar 11% buat wholesales dan 10% pada retailsales.…